Barack Obama Sindir Rapper yang Dukung Donald Trump
Barack Obama (Instagram @barackobama)

Bagikan:

JAKARTA - Barack Obama menyindir beberapa rapper yang mendukung Donald Trump pada pemilihan umum Amerika Serikat tahun ini. Melansir HipHopDX, Selasa, 17 November, mantan presiden AS itu berbicara mengenai pandangannya kepada The Atlantic.

“Ini menarik, orang-orang mengatakan fakta bahwa Trump meningkatkan dukungan mereka di antara pria berkulit hitam (saat pemilihan presiden 2020), dan rapper yang mendukung Trump.”

“Saya terus mengingatkan diri saya jika Anda mendengarkan musik rap, semuanya tentang kemewahan, wanita, dan uang,” katanya lebih lanjut.

“Banyak video musik rap menggunakan takaran yang sama agar terlihat sukses seperti Donald Trump. Semuanya serba emas. Itu mulai tertanam dalam budaya itu sendiri.”

Beberapa waktu belakangan, tidak sedikit rapper yang menyatakan dukungannya terhadap Donald Trump mulai dari Lil Wayne, 50 Cent, Ice Cube, Lil Pump, Weezy dan masih banyak lainnya.

Lil Wayne membagikan foto bersama Donald Trump di White House dan menyebutkan Trump mendengarkan aspirasinya. Trump juga mengundang Lil Pump untuk naik ke atas panggung saat kampanye.

Penyanyi John Legend juga sempat menyindir rapper yang mendukung Trump. Tampil di kampanye Joe Biden di Philadelphia, Legend menyebut beberapa kebohongan Trump yang diterima oleh para figur publik tersebut.

“Beberapa rapper favorit kalian mempercayai kebohongan (Trump). Saya pikir mereka membentuk grup baru yang super, grup itu disebut tempat yang tenggelam.”

Adapun dalam pilpres kali ini, Joe Biden dinyatakan sebagai presiden terpilih AS untuk periode berikutnya.