Gordon Ramsay Ingin Jadi Vegan Setelah Nonton Video TikTok
Gordon Ramsay (Fox)

Bagikan:

JAKARTA - Chef selebritas Gordon Ramsay dikenal dengan komentar dan emosionalnya di depan publik. Ia rajin berkomentar kepada hasil masakan yang dikirimkan warganet.

Setelah menguasai jagat Twitter, Ramsay juga mulai meniti karier dengan membuat akun TikTok. Aktivitasnya juga tidak jauh dari mengomentari hasil masakan masyarakat di menyebutnya dalam setiap unggahan.

Baru-baru ini, ia melakukan ‘duet’ dengan seorang pengguna TikTok yang mengunggah masakannya yaitu burger dengan daging berisi potongan cemilan cheetos dan keju.

Dalam video tersebut, adonan daging ditaruh beberapa potongan cheetos dan keju cheedar. “Ah cheetos di atas daging? Hentikan. Ini adalah cara untuk menghancurkan burger."

Sebelum burger disajikan, Ramsay mengatakan, “Jika hasilnya burger, saya menjadi vegan!,” katanya dengan emosi.

Vegan adalah sebutan bagi orang yang hanya mengonsumsi sayur-sayuran dan tidak memakan daging.

Tidak sedikit warganet yang menyayangkan respons Gordon Ramsay terhadap video tersebut apalagi video itu dibuat oleh seorang ibu yang gemar memasak.

Tetapi, melansir Business Insider pada hari ini, 17 November, Miranda, pemilik akun tersebut merasa senang bahkan menangis ketika anaknya membagikan respons Gordon Ramsay.

“Saya menjadi emosional ketika Ramsay membuat reaksinya, saya bahkan tidak mendengar apa yang ia katakan meski saya sudah menontonnya 20 kali. Ia menyebut saya donat, Ramsay memberi nama panggilan! Ini bukan pilihan pertama untuk saya, tapi merupakan suatu kehormatan bisa dikritik oleh Ramsay. Saya pikir dia lucu,” kata Miranda.

Hingga saat ini, Gordon Ramsay aktif mengomentari hasil masakan pengguna TikTok yang dianggap menjadi hiburan oleh pengguna TikTok.