Pria Ini Dijuluki 'Baby Ken Doll', Habiskan Rp1 Miliar untuk Operasi Plastik
Tyler Dyvig (Instagram @tylerkd97)

Bagikan:

JAKARTA - Tyler Dyvig, pria berusia 23 tahun ini bersumpah tidak akan pernah berhenti melakukan operasi plastik. Hingga kini, ia sudah menghabiskan 56 ribu poundsterling atau setara Rp1 miliar.

Dyvig menjalani suntik botox pertamanya pada usia 15 tahun, setelah mendengar tentang manfaat memulai prosedur tersebut di usia muda.

Sekarang, influencer dari North Carolina, Amerika Serikat itu telah menjalani augmentasi dada, implan bisep, transplantasi rambut, dan bahkan filler.

Penggemar operasi plastik ini memiliki 37.800 pengikut di Instagram. Ia kerap memamerkan perjalanan operasi plastiknya di media sosial.

Tyler bahkan memprioritaskan operasi plastik ketimbang membeli barang-barang mewah.

"Ketika saya menjalani prosedur pertama, saya menemukan seorang dokter yang sedang melakukan obral, jadi saya membuat janji dan berbohong tentang usia saya," kata Tyler dikutip dari Daily Star, Minggu, 15 November.

"Saya memiliki 20 unit Botulin yang dimasukkan ke dahi saya. Saya ingat betapa senangnya saya ketika saya meninggalkan kantor dokter.

"Bulan berikutnya saya berusia 16 tahun dan bibir saya selesai dioperasi. Saya pikir itu selalu menjadi salah satu ketidakamanan terbesar saya karena, sebagai seorang anak, saya membenturkan bibir dan jaringan parut saya tumbuh membuat bibir saya tidak rata."

Tyler Dyvig (Instagram @tylerkd97)

Orang tua Tyler membayar biaya suntik bibir putranya saat ia berulang tahun ke-16. Namun, sekarang dia bertanggung jawab sendiri atas keuangan operasi lainnya.

"Saya memiliki sedikit biaya tambahan dan saya dapat menabung dan berinvestasi. Saya bekerja sangat keras dan alih-alih membeli mobil baru atau barang desainer mahal, saya hidup di bawah kemampuan saya dan saya menabung."

Menggambarkan penampilannya yang berkelas, tujuan Tyler adalah untuk tampil sebaik mungkin sambil mempertahankan citra alami.

Dia menjelaskan: "Anda melihat di media dan Anda melihat begitu banyak orang yang telah menjalani begitu banyak operasi sehingga mereka hampir terlihat seperti alien.

"Setiap kali saya menjalani operasi, saya memberi tahu ahli bedah saya 'jika implan terlihat terlalu besar untuk kerangka saya, maka keluarkan dan masukkan ke dalam yang lebih kecil'.

Dan jika Anda mengira Tyler hampir selesai dengan operasinya, di situlah Anda salah. Sang influencer telah merencanakan beberapa prosedur permak wajah dan tubuh lainnya.

"Saat ini, saya sedang mengerjakan implan rahang/dagu penuh serta implan bahu tiga bagian. Dengan implan bahu, saya perlu berhati-hati dengan ukurannya karena jika saya terlalu besar, maka saya memiliki peluang tinggi untuk mengalami komplikasi," Tyler menyimpulkan.