Bagikan:

JAKARTA - Musisi Dua Lipa belum lama ini mencuri perhatian setelah membagikan resep minuman soda tidak biasa yang sering ia konsumsi. Resep minuman soda ala Dua Lipa ini viral, bahkan dicoba oleh chef ternama Gordon Ramsay.

Dalam video yang dibagikan Dua Lipa pada akun TikToknya @dualipaofficial, tampak ia membuat minuman tersebut diawali dengan menuang satu kaleng diet coke ke gelas plastik berisi es batu. Kemudian ia mengambil semangkuk pickle atau acar timun, yang difermentasi dalam air cuka dan garam.

Dua Lipa kemudian menuang air dan beberapa potong pickle ke dalam gelas berisi coke tadi. Ia bahkan menambahkan jalapeno atau cabai hijau asli Meksiko ke dalamnya.

Ketika meminum minuman soda racikannya tersebut, Dua Lipa tampak sangat menikmatinya. Namun, berbeda dengan respons netizen yang menilai rasa minuman tersebut pasti aneh karena perpaduan yang sangat bertolak belakang antara soda dan pickle.

Hal yang diucapkan netizen tampaknya dirasakan oleh chef Gordon Ramsay. Melalui akun TikToknya ia membagikan proses pembuatan minuman soda ala Dua Lipa tersebut dan reaksi ketika mencobanya.

Ketika meminumnya, Gordon Ramsay bukan menikmati seperti Dua Lipa, ia malah langsung menyemburkan minuman tersebut dari mulutnya. Ia bahkan sempat terbatuk karena kaget akan rasanya yang menurutnya sangat aneh dan menurutnya dapat merusak pita suara Dua Lipa.

“Dua Lipa demi Tuhan, kamu akan merusak pita suaramu,” tutur Gordon Ramsay.