Bagikan:

JAKARTA - Aktris Zendaya kembali dengan proyek terbarunya yang bergenre olahraga. Ia dikonfirmasi bergabung dalam film Challengers arahan Luca Guadagnino.

Saat ini mereka sedang melakukan proses pasca produksi. Sang sutradara pun mengaku kagum dengan Zendaya karena bagaimana dia mempersiapkan perannya.

“Maksud saya wow. Kami mengedit filmnya dan kami hampir tidak menggunakan double (stunt),” kata Luca Guadagnino mengutip People pada hari ini, Selasa, 18 Oktober.

“Dia (Zendaya) sangat bagus. Luar biasa,” kata Guadagnino lagi.

Lebih lanjut, sutradara menjelaskan mereka berlatih selama berbulan-bulan. Film bertema tenis ini akan terlihat intens namun Guadagnino enggan membocorkan lebih banyak.

“Mereka menghabiskan tiga bulan untuk bekerja lebih keras. Semuanya secara teknis, atletik,” kata Luca Guadagnino.

Sementara itu belum diketahui apakah Zendaya akan mengisi soundtrack film ini. Guadagnino menyebut mereka berfokus dengan scoring dari Trent Reznor dan Atticus Ross.

Zendaya berperan sebagai Tashi, istri dari pelatih tenis (Mike Faist) yang mengalami kekalahan beruntun. Suaminya akan berhadapan dengan mantan kekasih Tashi dalam pertandingan berikutnya.

Selain Zendaya dan Mike Faist, film itu juga dibintangi Josh O'Connor dan AJ Sister. Adapun film Challengers dijadwalkan tayang pada 11 Agustus 2023.