Mighty Thor Segera Bergabung ke dalam Marvel Avenger pada 28 Juni
The Mighty Thor akan hadir ke dalam gim Marvel Avenger (foto: Twitter Marvel Avenger)

Bagikan:

JAKARTA - Pada bulan April lalu, pengembang Crystal Dynamics mengumumkan bahwa super hero Marvel Avenger berikutnya  yang dapat dimainkan adalah Jane Foster: The Mighty Thor.

Sejak saat itu, tidak banyak informasi yang diberikan pengembang terkait gim. Kecuali Crystal Dynamics berkata bahwa desain pahlawannya didorong terutama oleh identitas buku komik inti mereka. Kemudian, seminggu yang lalu, pengembang mengonfirmasi bahwa Jane Foster: The Mighty Thor akan hadir akhir bulan Juni.

Melalui trailer baru yang dirilis, Crystal Dynamics dan Square Enix akhirnya mengungkapkan kapan itu akan keluar. Jane Foster akan ditambahkan ke dalam gim pada 28 Juni.

Trailer baru itu tidak mengungkapkan gameplay apapun terkait karakter yang akan datang, melainkan hanya menunjukkan senimatik yang berfokus pada cerita animasi untuk pengantar saja.

Sebelumnya, Crystal Dynamics juga sudah mengonfirmasi bahwa setelah pembaruan, setiap acara akan memberi hadiah peralatan dari set yang berbeda, sementara hadiah unit ditambahkan ke berbagai misi acara yang lebih luas.

Crystal Dynamics juga mengungkapkan bahwa Foster akan tiba dengan kartu Tantangan Pahlawannya sendiri, kosmetik, rantai misi heroik, gerakan khusus, dan pengetahuan dalam bentuk File Intelijen, tetapi dengan dia juga menggunakan Mjolnir dalam pertempuran, Anda dapat mengharapkannya untuk memiliki banyak kesamaan dengan Thor.

"Jane dirancang untuk menjadi lebih galak dan seperti pejuang. Topeng bersayapnya yang berbentuk agresif, berbeda dari versi komiknya sebelumnya," kata Jeff Adams, Direktur Seni, Marvel's Avengers dalam blognya.

Nantinya Jane Foster juga akan menyediakan beragam pakaian, seperti pakaian Mighty, desain klasik dari Thor ini akan ada penambahan detail baru. Selanjutnya, pakaian Valkyrie, ketika Thor berevolusi dari Mighty Thor menjadi Valkyrie.