Pahlawan Marvel's Avangers yang dapat Dimainkan Berikutnya adalah Mighty Thor dari Jane Foster
Pembaruan 2.4 Marvel's Avengers (Foto: blog Avangers Square Enix)

Bagikan:

JAKARTA - Crystal Dynamics mengumumkan pada Selasa, 19 April, bahwa pahlawan Marvel Avengers berikutnya yang dapat dimainkan adalah Jane Foster: The Mighty Thor.

"Pembaruan kami berikutnya, 2.4, saat ini menargetkan rilis Mei. Seperti yang kami sebutkan di Pembaruan Pengembangan terakhir kami, 2.4 akan terus fokus pada peningkatan sistem dengan penekanan pada acara dalam gim," kata pengembang dalam blog. 

Crystal Dynamics berkata bahwa desain pahlawannya didorong terutama oleh identitas buku komik inti mereka. Jadi, sebagai sesama pengguna Mjolnir, rangkaian kemampuannya akan memiliki banyak kesamaan dengan Odinson, namun dia juga akan memiliki elemen yang benar-benar Jane," katanya. 

Setelah pembaruan, setiap acara akan memberi hadiah peralatan dari set yang berbeda, sementara hadiah unit ditambahkan ke berbagai misi acara yang lebih luas.

Jadi, di Pembaruan 2.4 Crystal Dynamics akan mengerjakan ulang sistem di balik acara tersebut dengan tujuan membuatnya lebih bermanfaat.

Kemudian, dikombinasikan dengan peningkatan game loop yang diperkenalkan di 2.3. "Menurut kami hadiah baru ini akan membuat perubahan kecepatan yang berarti bagi pemain veteran, dan cara yang bagus untuk bersiap bagi pemain baru," tambahnya.