Taika Waititi Ungkap Potensi Villain Besar dalam Film <i>Thor 5</i>
Taika Waititi (Instagram @taikawaititi)

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara sekaligus aktor Taika Waititi mengungkap rencananya untuk film Thor 5. Kelanjutan kisah Thor memang belum dikonfirmasi, namun ia membagikan sejumlah potensi plot untuk superhero tersebut.

“Apa yang tersisa untuk dia (Thor)? Ini harus menjadi sesuatu yang berhubungan dengan evolusi karakternya, tapi tetap menyenangkan dan memberikan dia sesuatu untuk dihadapkan dengan masalah yang akan dia jalani,” kata Taika Waititi dalam konten terbaru Thor.

“Saya pikir kita tidak bisa punya villain yang lebih lemah dari Hela (Cate Blanchett). Saya rasa kita harus meningkatkannya dari situ dan membuat villain yang lebih hebat,” katanya.

Selain villain yang hebat, suami Rita Ora ini juga mengharapkan ada banyak monster dan alien dalam film terbaru Thor.

“Ada elemen yang menyenangkan untuk Thor dan dia terlihat kasual ketika mengunjungi dunia dan menghadapi alien ini,” kata Waititi lagi.

“Menurut saya tidak akan Anda dapatkan jika itu adalah penduduk bumi yang bepergian melalui ruang angkasa menjelajahi alam semesta,” katanya.

Sebelumnya, Taika Waititi menyutradarai Thor: Love and Thunder sebagai film ke-29 dalam jagat sinematik Marvel. Film ini dibintangi Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tessa Thompson, Christian Bale, Chris Pratt, dan lainnya.

Tayang pada Juni tahun 2022, film ini mendapat respons positif dan negatif selama penayangan. Meski begitu, film Thor: Love and Thunder sukses menjadi film ke-8 dengan penghasilan terbanyak sepanjang tahun penayangan.

Pihak Marvel Studio belum menjelaskan kelanjutan franchise Thor, namun dalam film tersebut terdapat tulisan “Thor will return” atau Thor akan kembali. Tulisan di akhir film itu ternyata tidak diketahui Taika Waititi maupun Chris Hemsworth sebagai Thor.

Waititi pun terbuka dengan kesempatan untuk membuat film Thor lagi setelah mengetahui tulisan tersebut.