Taylor Swift Berduka Atas Penggemar Meninggal Sebelum Konser <i>Era's Tour</i>
Taylor Swift (Instagram @taylorswift)

Bagikan:

JAKARTA - Taylor Swift menyampaikan duka cita atas penggemarnya yang meninggal sebelum konsernya di Brazil pada hari ini, Sabtu, 18 November. Swift dijadwalkan menggelar Era’s Tour di Rip de Janeiro, Brazil selama tiga hari sebelum berlanjut ke Sao Paolo.

“Saya tidak percaya saya menulis kata-kata ini tapi ini membuat saya patah hati bahwa saya bilang kita kehilangan seorang penggemar malam ini sebelum panggung saya,” tulis Taylor Swift melalui Instagram-nya.

“Saya bahkan tidak bisa mengatakan kalian betapa berdukanya saya atas hal ini,” katanya.

“Sedikit informasi yang saya punya selain fakta bahwa dia sangat cantik dan sangat muda. Saya tidak akan bicara ini di panggung karena saya merasa diliputi kesedihan ketika mencoba membicarakannya,” lanjut Swift.

Taylor Swift menyampaikan duka cita kepada keluarga dan teman-teman dari penggemarnya. Ia juga merasakan duka yang mendalam kepada sang penggemar.

“Ini adalah hal terakhir yang saya tidak pernah bayangkan ketika kami memutuskan untuk membawa tur ini ke Brazil,” kata Taylor Swift.

Belum ada kabar mengenai identitas penggemar tersebut. Melansir Fohla de s Paulo, penggemar Swift berumur 23 tahun dan meninggal di konser Swift. Hal ini berkaitan dengan suhu Brazil mencapai 38 derajat celcius.

Sejumlah video yang beredar di internet juga memperlihatkan Taylor Swift menghentikan konser sejenak untuk meminta pihak staf memberi minuman kepada penonton. Pasalnya, pihak penyelenggara melarang penonton untuk membawa minuman ke dalam arena konser.

Taylor Swift sedang menjalani tur Era’s Tour yang kini bertandang ke Amerika Latin.