Bagikan:

JAKARTA - Taylor Swift telah mengubah lirik lagu miliknya, Karma, saat tampil di Argentina pada Sabtu malam untuk meneriakkan kekasihnya Travis Kelce di tengah konser.

Setelah berminggu-minggu spekulasi tentang percintaannya dengan Kelce muncul di kalangan penggemar, Swift sepertinya menjawab rumor tersebut dengan mengubah lirik lagu tersebut menjadi "Karma is the guy on the Chiefs, coming straight home to me" yang mendapat sorakan meriah dari penonton dan Kelce sendiri, yang juga hadir menyaksikan konser tersebut.

Pemain american football Kansas City Chiefs itu menjadi perhatian pers selama berminggu-minggu setelah muncul laporan bahwa dia berkencan dengan Swift.

Pada akhir konser itu, Swift membenarkan rumor tersebut saat dia tertangkap kamera berlari keluar panggung untuk mencium Kelce, membenarkan hubungannya.

Swift terlihat menonton pertandingan Kansas City Chiefs pada September di Stadion Arrowhead di Kansas City bersama ibu dari Kelce.

Dia juga menghadiri pertandingan Kansas City Chiefs melawan New York Jets pada bulan Oktober dengan sejumlah bintang, termasuk Sophie Turner, Blake Lively dan Ryan Reynolds dan yang terbaru dengan Kelce di sebuah restoran di Argentina.

Meskipun bintang sepak bola Amerika ini belum secara resmi mengonfirmasi atau menyangkal hubungannya dengan Swift, dia telah mengatasi badai media yang terjadi.

“Kami belajar dari paparazzi yang mengambil foto dari mana-mana,” kata Kelce saat konferensi pers (melalui Associated Press). “Tetapi pada saat yang sama, Anda tahu, hal itu juga terjadi. Ada banyak orang yang peduli pada Taylor, dan untuk alasan yang bagus. Anda hanya harus terus hidup, belajar, dan menikmati momen-momen ini.”