Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Visinema Pictures merilis teaser perdana film 13 Bom di Jakarta pada Jumat, 17 November. Disutradarai Angga Dwimas Sasongko, film ini menampilkan ibukota yang berpotensi mendapat serangan terorisme.

Suara misterius menyebutkan, “Ada tiga belas bom yang sudah kami sebar di seantero kota Jakarta,” yang diterima oleh Badan Kontra Terorisme. Mereka mendapat ancaman untuk memberi bayaran atau bom akan meledak di Jakarta setiap 8 jam sekali.

Adegan bergulir menjadi baku tembak antar teroris dan masyarakat. Arok yang diperankan Rio Dewanto terlihat menyerang truk uang dengan bazoka hingga meledak.

“Banyak banget pilihan senjata yang digunakan di film ini. Didesain sangat detail untuk masing-masing karakter. Dan akhirnya gue bisa ngerasain pakai bazoka itu seperti apa, jadi pengalaman yang seru dan menyenangkan buat gue,” ungkap Rio Dewanto.

Lutesha juga terlihat mengalami aksi kejar mengejar dengan pihak misterius. “Adegan car chase sangat menantang buat aku karena aku dituntut menyetir dalam kecepatan tinggi, ditambah di depan aku ada dua kamera. Itu deg degannya setengah mati, sih,” kata Lutesha.

Film 13 Bom di Jakarta mengisahkan ibukota Jakarta yang mendapat serangan teror bom dari pihak misterius. Kecurigaan mengarah kepada Oscar (Chicco Kurniawan) dan William (Ardhito Pramono), dua pengusaha muda uang digital yang diduga terlibat.

Di sisi lain, Arok (Rio Dewanto) terus menerus melancarkan aksi terorismenya. Ia mengancam akan meledak 13 bom di beberapa titik di Jakarta jika tidak menerima imbalan.

Film ini turut diperankan Ganindra Bimo, Chicco Kurniawan, Ardhito Pramono, Lutesha, Putri Ayudya, Rukman Rosadi, Niken Anjani dan lainnya.

Film 13 Bom di Jakarta dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 28 Desember 2023.