Kondisi Terkini Jennie BLACKPINK Usai Muntah Saat Konser di Melbourne
Jennie BLACKPINK hijab (instagram/jennierubyjane)

Bagikan:

JAKARTA - Jennie BLACKPINK meninggalkan panggung, hingga menyisakan Jisoo, Rose, dan Lisa saat BLACKPINK konser hari kedua di Melbourne, Australia, Minggu, 11 Juni kemarin. Agensi YG Entertainment, menyatakan bahwa Jennie terpaksa meninggalkan panggung karena kondisi kesehatan yang memburuk.

"Dengan menyesal kami informasikan selama penampilan BLACKPINK World Tour [Born Pink] in Melbourne pada 11 Juni, Jennie tidak dapat menyelesaikan penampilannya karena kondisi yang memburuk," pernyataan agensi dilansir dari Soompi, Senin, 12 Juni.

Agensi meminta maaf atas kejadian ini dan meminta pengertian para penggemar. Jennie disebut sangat menginginkan tampil hingga konser berakhir, tetapi kondisi kesehatannya tak memungkinkan.

"Jennie menyatakan tekadnya yang kuat untuk melanjutkan penampilan hingga akhir. Namun, mengikuti saran medis di lokasi, kami segera mengambil tindakan untuk memastikan dia mendapatkan istirahat dan stabilitas yang cukup," tuturnya.

Lebih lanjut, Jennie juga mengaku menyesal tidak bisa menghibur dan memberikan penampilan terbaik hingga akhir. Ia juga berjanji akan pulih secepat mungkin dan kembali menyapa para penggemar.

"Jennie telah menyampaikan penyesalannya karena tidak bisa bersama para penggemar hingga akhir, dan memastikan bahwa ia akan pulih secepat mungkin," pungkas agensi.