Putri Marino dan Lukman Sardi Adu Peran dalam Film Terbaru Edwin
Produser sutradara pemain Kawat Berduri (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Edwin bersama Palari Films kembali bekerja sama untuk film Indonesia terbaru. Netflix Indonesia mengumumkan sebuah film yang diberi judul Kabut Berduri dalam proses produksi.

“Saya gembira dapat memulai proyek baru ini dengan para pemeran dan kru yang akan menerjemahkan cerita ini ke layar lebar,” kata Edwin.

Kabut Berduri sebagai judul sementara ini mempersatukan Edwin dengan Putri Marino setelah debut Marino dalam film Possesif. Selain itu, film ini dibintangi Lukman Sardi, Yoga Pratama, Yudi Ahmad Tajudin, Yusuf Mahardika, Iedil Dzuhrie Alaudin.

Kiki Narendra, Siti Fauziah, dan Sita Nursanti juga dikonfirmasi bergabung dengan produksi terbaru Palari Films.

Belum ada yang bisa diungkap dari film Kawat Berduri dari ceritanya. Namun film ini akan memiliki judul internasional Borderless Fog.

Hari ini, Jumat, 3 Maret, Netflix mengunggah foto para pemain bersama produser Muhammad Al Zaidy dan Meiske beserta sang sutradara peraih Golden Leopard di Festival Film Locarno 2021. Putri Marino terlihat tampil dengan gaya rambutnya yang cepak sementara Siti Fauziah semakin lepas dari karakter ikoniknya.

Film Kawat Berduri menjadi produksi terbaru Palari Films setelah Dear David yang dirilis pada awal tahun ini. Judul ini juga kolaborasi terbaru dengan Netflix setelah beberapa film Palari Films yang masuk sebagai katalog layanan streaming tersebut.

Lukman Sardi kembali dengan film terbarunya setelah Autobiography pada awal tahun ini. Ia juga mencuri perhatian lewat perannya sebagai Arif Dirgantara dalam serial Kupu-Kupu Malam.

Sementara itu, film ini juga merupakan judul orisinal terbaru Netflix Indonesia setelah sukses menelurkan The Big 4 yang dibintangi Putri Marino dan Dear David. Netflix juga memiliki sejumlah judul yang diumumkan lewat Waktu Netflix Indonesia pada tahun 2022.