Bagikan:

JAKARTA - Xbox Microsoft mengumumkan akan meluncurkan Pengontrol Nirkabel Xbox beraroma pizza dan cairan hijau dalam jumlah guna memperingati perilisan film "Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem" pada Agustus mendatang.

"Dirancang untuk menghadirkan aroma makanan favorit Turtles ke waktu bermain Anda, Pengontrol Nirkabel Xbox eksklusif ini hadir dengan diffuser aroma bawaan yang berbentuk seperti sepotong New York 'za yang lezat," tulis Xbox dalam blognya. 

Perusahaan juga menyebutkan bahwa pengontrol limited edition ini akan hadir dalam empat variasi warna. Masing-masing versi akan mewakili warna, senjata, dan kepribadian khas dari Turtle bersaudara, yakni Leonardo, Raphael, Donatello, dan Michelangelo. 

Menariknya, Xbox akan memberikan Pengontrol Nirkabel Ninja Turtles ini secara gratis untuk semua orang, dengan hanya mengikuti Xbox Game Pass di Twitter dan me-retweet tweet undian resmi Xbox Game Pass. Hadiah akan berlangsung dari 24 Juli hingga 13 Agustus 2023. 

Khusus untuk penggemar di NYC, Xbox mengatakan bahwa mereka dapat bergabung dalam perayaan dan melihat langsung pengontrol beraroma pizza, dan bermain di Xbox Gaming Lounge di Microsoft Experience Center di Fifth Avenue mulai pukul 16.00-19.00 ET pada 2 Agustus 2023.

"Pengontrol ini bagus untuk game seperti Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder's Revenge, sekarang tersedia dengan Xbox Game Pass," ujar Xbox.