Bagikan:

JAKARTA - Para penggemar film The Goonies sempat bergembira setelah viralnya kabar film tahun 1985 itu akan dilanjutkan dengan sekuel.

Diberitakan pertama kali oleh The Sun, The Goonies 2 kabarnya akan syuting mulai musim panas tahun dengan dengan para pemain orisinal yang kembali. Tidak lama setelah kabar tersebut, Corey Feldman dan Martha Plimpton membantah laporan tersebut.

Kedua aktor yang merupakan pemeran dalam film pertamanya membantah adanya rencana tersebut. Mereka membuat klarifikasi melalui media sosial masing-masing.

“Semuanya, tidak ada naskah Goonies 2, tidak ada yang “bergabung” tulis Martha Plimpton melalui postingan Instagram-nya.

“Spielberg tidak menyutradarainya, itu tidak benar. YANG BENAR adalah CEK REGISTRASI dan BERI DUKUNGAN,” katanya meminta publik untuk mendaftarkan diri agar bisa memberi dukungan di pemilihan Presiden yang akan datang.

Corey Feldman juga menulis “Tidak ada informasi” menyebut ia tidak tahu bahwa ada sekuel yang sedang dibuat. Pernyataannya menjadi bentuk bantahan mengingat ia merupakan salah satu pemeran dalam film pertamanya.

The Goonies adalah film arahan Richard Donner yang menceritakan sekelompok anak-anak yang menemukan peta harta karun tua dan mencari bajak laut legendaris bernama One-Eyed Willy.

Sementara itu ada keluarga kriminal yang berupaya mencuri harta karun untuk mereka. Ceritanya dibuat oleh Spielberg yang dikembangkan dalam bentuk film.

Film ini dibintangi Sean Astin, Josh Brolin, Jeff Cohen, Corey Feldman, Kerri Green, Martha Plimpton, dan Ke Huy Quan.