Baru Tayang, Hometown Cha-Cha-Cha Peroleh <i>Rating</i> Terbesar
Kim Seon Ho (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha mendapat antusias besar dari para penonton. Terbukti, dalam penayangan dua episode perdana, drama ini meraih rating tertinggi.

Menurut laporan Nielsen Korea pada hari ini, 30 Agustus, episode pertama Hometown Cha-Cha-Cha memperoleh 6,8 persen. Angka ini terhitung besar apalagi drama ini ditayangkan di saluran televisi kabel.

Untuk episode keduanya, drama ini mendapat 6,7 persen. Turun sedikit dari episode pertama, namun Hometown Cha-Cha-Cha menjadi drama Korea dengan rating besar pertama di akhir pekan.

Masyarakat yang menyaksikan drama ini juga memiliki umur 20 hingga 49 tahun dengan total 4,0 persen.

Hometown Cha-Cha-Cha diperankan Shin Min Ah dan Kim Seon Ho. Drama ini mengisahkan Shin Min Ah sebagai Yoon Hye Jin yang pindah ke sebuah desa bernama Gongjin dan memulai klinik dokter gigi.

Di sana, Yoon Hye Jin bertemu Hong Doo Shik yang dilakoni Kim Seon Ho. Hong Doo Shik adalah seorang pengangguran yang gemar membantu warga di sekelilingnya. Sementara itu ada Ji Sung Hyun (Lee Sang Yi), seorang sutradara produksi yang sedang mencari tempat untuk variety show terbarunya.

Hometown Cha-Cha-Cha menjadi reuni Shin Min Ah dengan sutradara Yoo Je Won setelah Tomorrow With You. Selain itu, Yoo Je Won juga mengarahkan drama Hi Bye Mama dan Abyss.

Hometown Cha-Cha-Cha bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu di Netflix.