Jeon Do Yeon Jadi Pembunuh Bayaran dalam Film <i>Kill Boksoon</i>
Jeon Do Yeon (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Jeon Do Yeon kembali beraksi dalam film terbarunya bertajuk Kill Boksoon. Trailer perdananya dirilis oleh Netflix pada hari ini, Kamis, 16 Februari.

Berdurasi satu menit, trailer singkat ini menampilkan Yeong Ji, anak dari Boksoon yang menelepon seorang pria. Yeong Ji bertanya mengenai bagaimana sang ibu ketika bekerja. Pria itu hanya menjawab sang ibu adalah sosok yang hebat.

Kill Boksoon mengisahkan dua dunia yang dijalani Boksoon yang diperankan Jeon Do Yeon. Di dalam rumah, ia adalah ibu yang baik bagi anaknya, Yeong Ji (Lee Yeon).

Akan tetapi Boksoon adalah sosok yang berbeda di luar rumah. Ia adalah seorang pembunuh legendaris di bawah agensi pembunuh elit bernama MK Ent. Ia mampu menggunakan berbagai senjata seperti kapak, pistol, tali untuk melawan musuhnya.

Melalui trailer ini, penonton dapat melihat beberapa orang di sekitar Boksoon, seperti Han Hee Sung (Koo Kyo Hwan), seorang pembunuh misterius. Cha Min Kyu (Sol Kyung Gu) yang menjadi sosok pria di balik telepon serta sang adik, Cha Min Hee (Esom) yang menjadi kepala MK Ent.

Dualitas Boksoon juga terlihat dalam poster orisinal yang diluncurkan pada hari yang sama. Tangan kirinya memegang kapak yang berlumuran darah sementara tangan kanannya memegang hasil belanjaannya.

Kill Boksoon disutradarai Byun Sung Hyun yang menjadi film ini sebagai karya keduanya setelah The Beat Goes On (2012).

Film ini juga dibintangi Kim Shi Ah, Kim Sung Oh, Choi Byung Mo, Kim Gi Cheon, Park Gwang Jae, dan Jang In Sub.

Film yang menjadi salah satu entry dalam Festival Film Berlinale bisa disaksikan oleh penonton global. Kill Boksoon akan rilis di Netflix pada 31 Maret mendatang.