Travis Barker Dilarikan ke Rumah Sakit, Anak Minta Doa
Travis Barker (Instagram @travisbarker)

Bagikan:

JAKARTA - Travis Barker dilarikan ke rumah sakit pada Selasa, 29 Juni waktu Los Angeles. Ditemani sang istri, Kourtney Kardashian, Travis dibawa menuju rumah sakit Cedars-Sinai.

Belum diketahui apa penyebab Travis dilarikan ke rumah sakit. Namun pada Selasa pagi, drummer itu sempat menulis, “God save me,” di media sosial.

Tidak sedikit publik yang menyangka cuitan itu merupakan curhatan Travis. Akan tetapi God save me juga salah satu lagu Machine Gun Kelly yang diproduseri Travis untuk album Mainstream Sellout.

Sementara itu, sang anak, Alabama Luella Barker juga meminta doa kepada publik untuk kondisi ayahnya.

“Tolong kirimkan doa kalian,” tulis Alabama singkat pada waktu bersamaan.

Pada tahun 2008, Travis Barker pernah mengalami insiden pesawat jatuh yang menyebabkan luka bakar tingkat tiga di bagian tubuhnya. Ia menjadi salah satu orang yang selamat dari kecelakaan tersebut.

Kemudian di tahun 2018, ia mengalami gumpalan darah di lengan dan infeksi yang menyebabkan peradarangan di bagian tangan.

Baru-baru ini, Travis Barker dan Kourtney Kardashian menikah di Portofino, Italia. Pernikahan mereka digelar setelah setahun menjalin hubungan dan digelar secara tertutup.

Sementara itu, pihak Kourtney dan Travis belum memberikan pernyataan mengenai kondisi drummer Blink-182 tersebut.