Ibunda Terharu LIhat Respon Warganet Saat Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angeles
Keluarga Marshanda (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Keluarga angkat suara pertama kali setelah kabar Marshanda hilang di Los Angeles. Diketahui kabar ini dibagikan oleh Sheila Salsabila melalui media sosial.

“Kami dari keluarga Marshanda mengucapkan terima kasih kepada teman-teman wartawan. Sebagai keluarga Marshanda, kami ingin klarifikasi bahwa berita yang beredar yang menyatakan hilang itu tidak benar,” kata Alyssa Ramadhani dalam konferensi pers virtual hari ini, Selasa, 28 Juni.

Sebenarnya keluarga merasa tidak bisa merespons kabar tersebut lantaran mereka masih bisa berkomunikasi dengan Marshanda. Kalaupun ia tidak bisa membalas, keluarga memahami itu bagian dari proses healing sang artis.

Alysaa juga mengatakan ini bukan pertama kalinya Marshanda melakukan perjalanan healing ke Amerika Serikat.

“Kalau kak Caca merasa healing trip ini bermanfaat, dia pasti akan membagikan ke followers-nya. Dia itu enggak suka memendam hal yang bagus apa lagi tentang kesehatan mental,” jelasnya.

Sang ibu, Yanti Sofyan mengaku terharu kala kabar itu tersebar. Ia melihat bagaimana dukungan publik dan penggemar kepada Marshanda sangat besar.

“Saya membaca pesan dengan penuh haru. Saya selaku keluarga berupaya untuk memberi dukungan kepada Marshanda dalam bentuk apa pun,” kata Yanti Sofyan.

“Kami akan menghargai jika Marshanda bisa diberi waktu privasi untuk menjalani healing trip di US dengan tenang,” katanya.

Mereka tidak bisa memberitahu kapan Marshanda akan pulang ke Indonesia. Alyssa menyebut sang kakak adalah orang yang sangat terbuka kepada keluarga jika dia butuh waktu sendiri.

“Prosesnya berbeda untuk semua orang dan enggak ngasih deadline. Soal tinggal di mana itu kita enggak bisa kasih tahu karena privasinya tapi dia di Los Angeles,” kata Alyssa.