Bagikan:

JAKARTA - Kabar menghilangnya Marshanda membuat warganet riuh mempertanyakan keberadaannya. Kabar itu berawal dari unggahan sahabatnya, Sheila Salsabila.

Sheila mengaku sudah dua hari tidak bisa menghubungi Marshanda yang sedang berada di Los Angeles.

Di Instagram Stories-nya, Sheila mere-post unggahan seorang teman yang juga menginformasikan hilangnya Marshanda. Di situ, dia minta tolong sambil menandai akun Denny Sumargo.

"Seharusnya mingdep gue ngonten bareng @sheilasals sama @marshanda99 di LA. Tapi sekarang Caca ilang @sumargodenny help," tulisnya.

"Dicari Day 2 @marshanda99," lanjutnya sambil menyertakan foto Marshanda.

Sheila mengaku kuatir karena Marshanda dalam keadaan manic. Keadaan manic episode yang dimaksud adalah pikiran yang berubah-ubah. Hal ini berkaitan dengan penyakit bipolar yang diidap Marshanda sejak lama.

Seperti diketahui, Marshanda mengidap penyakit gangguan mental, bipolar. Selain itu, dia juga tengah berjuang buat sembuh dari penayakit tumor payudaranya.

Akun Instagram Marshanda memang tidak mengunggah aktivitas apapun selama tiga hari terakhir. Postingan terakhirnya, Marshanda membagikan video ketika selesai mewarnai rambutnya.

Terakhir, Marshanda melakukan live di YouTube pada 23 Juni. Dia menyapa penggemar yang ikut menemaninya live. Tak ada kata-kata khusus yang disampaikan.

"Sudah subuh belum? Sudah ngaji? Aku sudah jam 3 tadi. Habis apa itu namanya? Sepertiga malam," kata Marshanda.

Selama 47 menit, Marshanda memperlihatkan aktivitas paginya. Terakhir dia menanyakan temannya yang janji ingin bertemu namun belum datang.

"Coba kita telepon, yang body guard yang body guard," ujar Marshanda. Karena handphone digunakan untuk telepon, maka Marshanda pamit.

Video itu juga membuat Sheila semakin kuatir. "Ini video terakhir kita kemarin. Ada yang ngerti Caca ngomong apa? 'Time is Dying?'," beber Sheila Salsabila.

Sayangnya, ada warganet yang menganggap kekuatiran ini berlebihan. Bahkan mengganggap kabar Marshanda hilang adalah sebuah candaan.

"Nggak lucu banget bercandanya," jawab Sheila yang diunggah di Insta Story. Hingga kini, pihak keluarga Marshanda sendiri belum angkat bicara terkait kabar tersebut.