Marshanda Soal Joget di Media Sosial: <i>Never Follow the Trend, I'm the Trend!</i>
Marshanda (Instagram @marshanda99)

Bagikan:

JAKARTA - Tahun 2009, Marshanda menjadi perundungan setelah videonya berjoget di depan kamera mendapat komentar negatif dari publik termasuk disebut gila. Hal itu membuat Marshanda sempat mundur sejenak dari industri hiburan.

Kini Marshanda berkomentar mengenai fenomena orang yang mulai berjoget di depan kamera. Sebuah video ia unggah dari TikTok yang ia bagikan kembali ke Instagram.

"Tahun 2009 gue upload video gue nyanyi sambil joget, dibilang gila sama hampir se-Indonesia. Tapi sekarang sedunia upload video mereka lagi nyanyi sambil joget-joget, dan disebut apa? TikTok," kata Marshanda

"So, gue dedikasiin account TikTok gue, semua video di dalamnya, untuk kegilaan gue yang amazing. Why? Because I want celebrate my self through my TikTok. Why? Because I never followed the trend, I am the trend," lanjutnya.

Marshanda yang mengaku memiliki riwayat bipolar sudah mulai terbuka dengan kondisinya. Ia juga menjalani perawatan terkait dengan kondisinya.

“Ini CACA, MARSHA, atau MARSHANDA? Unpredictable banget ini orang menurut gue, in a good way that makes me laugh!!” kata Marshanda lagi.

Unggahan terbaru Marshanda ini mendapat pujian dari warganet. Tidak sedikit yang mengaku bahwa Marshanda memang trendsetter dalam fenomena ini.

“Kalian baru mulai joget langsung viral, chaca udah dari dulu joget kalian anggap gila,” tulis warganet.

“Keren si.. malah video tu aq anggap cara dy mengexpresikan dirinya,” tambah warganet.

“MasyaAallah. Yee bener.. dluu dirimu dikataa rada rada nahh sekarang semuanyaa padaa huforia jejogetaan diiringii musik trus di publiss.. Yeee Cacha mahh dh dluuan keleess.. Mantapp lahh.. Gw seneng Liat Cha makin Happy..” ujar warganet.

Trendsetter sih kalo katakuuuu,” kata warganet lainnya.