Denny Siregar Bandingkan Elektabilitas AHY dengan Lampu Taman, Demokrat: ‘Godaan Syetan’ di Bulan Ramadan
Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono/DOK Instagram pribadi

Bagikan:

JAKARTA - Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani, merespons sikap pegiat media sosial Denny Siregar yang mengolok-olok Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam sebuah polling sederhana yang dilakukan di Twitter. Denny Siregar membandingkan ketenaran AHY dengan lampu taman hingga sepatu bot.

Menurut Kamhar, apa yang dipresentasikan Denny Siregar tak penting untuk ditanggapi serius.   

"Ini hanya mempertontonkan kesejatian dirinya yang patut dipertanyakan kewarasannya dengan membuat perbandingan yang tak logis atau tak sesuai akal sehat," ujar Kamhar kepada VOI, Rabu, 20 April. 

"Jati diri pendengung memang seperti ini, memancing kebisingan di ruang publik dan mendesepsi publik," sambungnya.  

Kamhar justru menganggap, olok-olokan Denny sebagai godaan di bulan Ramadan. Oleh karena itu, pihaknya menahan diri sebagai bagian dari nikmat berpuasa. 

"Saya memandang ini sebagai salah satu bentuk 'godaan syetan' di bulan Ramadan. Karenanya tak perlu ditanggapi. Merespon godaan seperti ini adalah dengan terus menahan diri untuk tetap menjaga kewarasan, sebagai hakikat puasa," katanya. 

Selain itu, Kamhar mengklaim elektabilitas Ketua Umumnya, Agus Harimurti Yudhoyono, terus mengalami kenaikan. Bahkan di berbagai lembaga survei. 

"Orang waras bisa melihat hasil dari berbagai lembaga survei yang kredibel bahwa trend elektabilitas Mas Ketum AHY terus mengalami trend kenaikan, berbanding lurus dengan trend Partai Demokrat," jelas Kamhar. 

"Trend ini membuat seluruh kader Partai Demokrat semakin optimis dan bersemangat mempersiapkan diri menuju Pemilu 2024," imbuhnya.