Kasus Bullying Belum Selesai, Park Hye Soo Tampil Perdana di Depan Publik
Park Hye Soo (Instagram @hyesuuuuuya)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Park Hye Soo tampil perdana di hadapan publik di tengah kasus bullying yang menyeret namanya. Ia tampil di Busan International Film Festival (BIFF) untuk bicara soal film barunya, The Dream Songs.

Satu tahun delapan bulan, Park Hye Soo muncul di hadapan publik. Ia juga bicara soal skandal bullyingnya secara terbuka.

“Kami mencoba yang terbaik untuk menghadapi dan menyelesaikan, dibandingkan menghindari situasi itu,” kata Park Hye Soo melansir Straits Times.

“Jika kalian menantikan, saya akan mencari kesempatan untuk menjelaskan lebih lengkap, ketika semuanya beres,” lanjutnya.

Pada Februari 2021, Park Hye Soo dituduh menjadi pelaku bullying oleh mantan teman sekelas. Saat itu ia membantah tuduhan tersebut bahkan agensinya siap mengambil jalur hukum.

Namun kasus itu tidak kunjung usai. Alhasil penayangan drama Dear M yang seharusnya tayang di bulan Februari 2021 harus ditunda. Drama ini pun tayang di streaming pada Juni 2022.

Park Hye Soo membintangi film The Dream Songs yang disutradarai aktor-sutradara Cho Hyun Chul. Film ini menceritakan seorang anak yang menghabiskan satu hari sebelum perjalanan kelas.

“Bertemu film ini seperti takdir. Saya merasakan cinta selama syuting. Ini film independen pertama dan saya merasa saya bisa menaruh ketulusan dan hati saya dalam film. Saya tidak akan lupa,” kata Park Hye Soo.

Sementara itu, pihak agensi belum memberi pernyataan apakah Park Hye Soo akan melakukan promosi di publik untuk ke depannya.