Maxime Bouttier Adu Akting dengan George Clooney dan Julia Roberts dalam Film <i>Ticket to Paradise</i>
George Clooney dan Julia Roberts (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Lama tidak muncul, aktor Maxime Bouttier tampil dalam film baru Ol Parker, Ticket to Paradise. Ia akan beradu akting dengan sejumlah nama besar seperti George Clooney dan Julia Roberts.

Sebuah trailer dirilis Universal Pictures pada Rabu, 29 Juni waktu Amerika Serikat. Video berdurasi dua menit ini menceritakan Clooney dan Roberts yang bertemu setelah sekian lama.

Ticket to Paradise menceritakan pasangan suami istri yang sudah bercerai dipertemukan lagi saat pergi ke Bali. Mereka hendak menghentikan anak mereka (Kaitlyn Dever) yang akan menikah dengan seorang pria bernama Gede (Maxime Bouttier).

Maxime Bouttier dan Kaitlyn Dever (tangkapan layar)

Dalam trailer tersebut, Clooney dan Roberts berusaha menggagalkan momen saat bersama kekasih sang anak. Mereka juga saling membenci satu sama lain dan berharap sang anak tidak mengikuti jejak mereka - membuat kesalahan 25 tahun lalu.

Pada satu momen, keduanya akhirnya bekerja sama agar hubungan sang anak berakhir. Namun ternyata rencana itu melewati berbagai tantangan yang berujung pada keduanya.

Diiringi lagu dari Dua Lipa, trailer Ticket to Paradise akan mengingatkan penonton akan film komedi romantis era 2000-an. Apalagi film ini dibintangi Roberts yang dikenal dengan sejumlah karya bergenre serupa.

Clooney dan Roberts kembali dipertemukan setelah membintangi Ocean’s Eleven, Ocean’s Twelve, dan Money Monster. Di sisi lain, film ini menjadi proyek pertama Bouttier dalam film Hollywood.

Ticket to Paradise juga dibintangi Billie Lourd, Lily Lucas, dan masih banyak lainnya.

Rencananya film Ticket to Paradise akan tayang di bioskop mulai 21 Oktober mendatang.