Bagikan:

JAKARTA - Aktris Jang Na Ra menggelar resepsi pernikahan dengan suaminya yang non selebriti pada Minggu, 26 Juni. Acara ini berjalan lancar dan didukung oleh keluarga dan teman-teman sang aktris.

Beberapa momen dibagikan dalam resepsi tersebut. Diketahui Jang Nara mengundang beberapa teman artis sekaligus lawan mainnya dalam drama. Dua di antaranya adalah Lee Sang Yoon dan Jung Yong Hwa CNBLUE.

Kedua aktor ini pernah beradegan romantis dengan Jang Na Ra. Mereka pun diminta presenter Park Kyung Lim untuk memberi ucapan selamat.

Lee Sang Yoon yang pernah memerankan suami Jang Na Ra dalam drama VIP diminta berdiri. Dalam video yang beredar, ia sempat terlihat malu sebelum akhirnya berteriak kepada Jang Na Ra.

“Selamat tinggal! Bersenanglah! Hidup dengan baik!” teriak Lee Sang Yoon yang disambut dengan tepuk tangan dari para tamu. Video ini kemudian viral dan membuat warganet turut merasakan kebahagiaan Jang Nara

Begitu juga Jung Yong Hwa yang berperan sebagai partner Jang Nara lewat drama Sell Your Haunted House. Dalam drama tersebut, Yong Hwa diceritakan jatuh cinta dengan Na Ra.

“Noona! Selamat tinggal! Noona! Selamat tinggal!” katanya berulang kali dan membuat tamu tertawa.

Selain memberi ucapan, Jung Yong Hwa juga menyanyikan lagu Love Light dari CNBLUE. Lagu ini ia persembahkan untuk Jang Na Ra dan ia sudah berjanji kepada sang aktris.

“Ketika syuting Sell Your Haunted House, aku berjanji akan bernyanyi di pernikahannya. Hari ini, aku menepati janji itu,” kata Jung Yong Hwa.

Jang Na Ra menikah dengan kekasihnya non selebriti yang berumur enam tahun lebih muda. Ia sengaja tidak mengungkap identitas suami karena khawatir sang suami tidak nyaman di lingkungan pekerjaannya.