Terbongkar, Ternyata Ini Sosok Pria yang Ada di Dalam Video Syur Mirip Rebecca Klopper!
Rebecca Klopper (Instagram/@rklopperr_)

Bagikan:

JAKARTA - Video syur milik selebriti Rebecca Klopper kembali tersebar di media sosial. Ini adalah kejadian ketiga setelah sebelumnya dua kali kejadian video syur kekasih Fadly Faisal ini tersebar.

Namun, berdasarkan keterangan mantan kuasa hukum Rebecca, Sandy Arifin pelaku penyebaran sudah tertangkap.

Dalam sebuah konferensi pers, tim kuasa hukum terbaru Rebecca Klopper, Raudhah Mariyah dan Muannas Alaidid mengatakan untuk kasus ini mereka sudah melakukan pelaporan kembali ke Bareskrim Polri dan juga ke Polda Metro Jaya.

"(Laporan) ke Polda pada tanggal 7 Oktober, dan ke Bareskrim pada tanggal 8 Oktober. Di polda sekarang masih ada tiga akun dan itu akan melakukan perkembangan juga terhadap akun-akun yang masih terus menyebarkan dan di Bareskrim ada lima akun," ujar Raudhah Mariyah di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Jumat, 20 Oktober.

Selain itu, kedua tim kuasa hukum Rebecca menduga pihak pelaku memiliki motif sakit hati atas penyebaran video milik kliennya tersebut. Bahkan Raudhah mengatakan ia memiliki bukti pengancaman dan kekerasan yang dilakukan pelaku kepada Rebecca.

"Tentunya kronologi secara utuh, juga bukti-bukti adanya pengancaman, kekerasan dari kasus yang pertama dan bukti psikolog," lanjut Raudhah.

Ketika ditanya mengenai sosok pria yang ada di dalam video syur wanita berusia 21 tahun ini, kuasa hukum Rebecca mengatakan pria tersebut ialah pasangan alias mantan kekasih dari Rebecca sendiri.

"Itu pasangannya, ya itu pasangannya ya? Mantannya, oh mantannya," kata Muannas.