Merasa Tidak Pernah Buat Pernyataan Salah, Marissya Icha Tolak Penuhi Somasi Rizky Pahlevi
Marissya Icha (Instagram @marissyaichareal)

Bagikan:

JAKARTA - Marissya Icha menjadi sosok yang belakangan banyak bicara mengenai video syur mirip Rebecca Klopper. Ia bahkan sempat mengungkap apa yang terjadi pada sang aktris sejak tahun lalu akibat video syur tersebut.

Namun, pernyataan Icha yang menyeret nama Rizky Pahlevi, mantan kekasih Rebecca Klopper berujung kurang mengenakkan. Rizky melalui kuasa hukumnya melayangkan somasi terhadap teman dari Rebecca Klopper itu.

Rizky Pahlevi yang diduga sebagai pemeran pria dalam video tersebut membuat klarifikasi. Sugeng Teguh Santoso selaku kuasa hukum Rizky Pahlevi membantah tuduhan yang beredar bahwa kliennya adalah orang yang menyebarkan video syur tersebut. Mantankekasih Rebecca Klopper itu juga siap diperiksa pihak kepolisian.

"Saya pernah mewawancarai dia (Rizky Pahlevi). Didapatkan fakta bahwa bukan dia yang menyebarkan. Nanti kalau dia dimintai keterangan oleh polisi, dia pasti datang," ujar Sugeng Teguh Santoso kepada awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 29 Mei.

Sugeng juga menyampaikan keberatannya atas statement yang pernah dibuat salah satu sahabat Rebecca Klopper, Marissya Icha. Sang kuasa hukum mengatasnamakan kliennya pun melayangkan somasi.

"Marissya Icha saya tunggu 3x24 jam. Kalau tidak respon, saya akan tanyakan kepada klien saya, apakah dilakukan tindakan hukum atau tidak," kata Sugeng.

Dihubungi secara terpisah Icha, hingga saat ini merasa bahwa apa yang pernah dinyatakannya kepada awak media sejauh ini tidak ada yang salah. Ia tidak berniat untuk meralat apapun dari apa yang pernah dikatakannya.

Terhadap somasi dari Rizky Pahlevi yang menuntut permohonan maaf, Icha menanggapinya dengan santai. Ia mengatakan jika sudah menerima somasi tersebut, namun tidak berniat untuk meminta maaf dan menarik ucapannya, seperti apa yang diminta dalam somasi.

“Ya dong (nggak akan memenuhi permintaan dalam somasi Rizal Pahlevi),” kata Marissya Icha melalui pesan singkat kepada VOI, Selasa, 30 Mei malam.

Pada kesempatan berbeda, Icha yang bersikeras untuk tidak meminta maaf kepada Rizky mengatakan jika ia sudah siap menanggung segala resiko. Bahkan ia mempersilahkan mantan kekasih temannya itu untuk mengambil langkah hukum.

“Kami memberikan jalan seluas-luasnya bilamana ingin melanjutkan dari sisi hukum,” kata Icha di Senayan, Jakarta Selatan pada Senin, 29 Mei malam.

Lebih lanjut, Icha tidak berkeberatan dengan apa yang dinyatakan pihak Rizky Pahlevi. Ia meyakini bahwa pihak yang berwajib lah yang nantinya bisa mengungkap apa yang sebenarnya terjadi.

“Itu kan apa kata dia, dia merasa dia itu benar. Benar atau tidaknya nanti kan dari pihak kepolisian. Karena kan saya mau bilang nggak, terus ternyata ada. Ya yaudah, jadi lanjutin aja,” kata Marissya Icha.

“Bagaimana nanti kepolisian yang menilai itu semua. Jadi, laporan polisi yang sudah jalan, artinya kalau kita bicara kasus RK laporan polisinya sudah jalan, biarkan berjalan,” pungkasnya.