Bagikan:

JAKARTA - Keputusan Nathalie Holscher melepas hijab ternyata sempat membuat salah satu sahabatnya, Marissya Icha kecewa.

Marissya Icha mengaku marah ketika Nathalie Holscher melepas hijab. Namun begitu, ia tidak ingin menunjukkan kemarahannya itu kepada mantan istri dari komedian Sule itu.

“Aku nggak mau menunjukkan aku marah. Takutnya nanti dia pergi dari kita,” kata Marissya Icha kepada awak media di Tendean, Jakarta Selatan pekan lalu.

Tahu bahwa permasalahan yang dialami Nathalie Holscher tidak sederhana, Marissya Icha ingin tetap berada di samping sang sahabat. Terlebih, ia merasa Nathalie masih butuh bimbingan.

“Yang pasti dia perlu bimbingan dan arahan,” ujar Marissya Icha.

“Kita pelan-pelan. Pada saat sekarang seperti ini, kita ikuti prosesnya,” sambungnya.

Keputusan Marissya Icha mendukung Nathalie Holscher juga mendapat kritikan. Banyak warganet yang tidak bersepakat dengannya. Marissya Icha sadar bahwa keputusan Nathalie salah, namun ia juga tidak ingin meninggalkan sahabatnya itu. Ia ingin berada di samping Nathalie dalam suka maupun duka

“Kadang ada yang bilang 'Kok ini support?’. Ya kita tahu kalau ini nggak benar, tapi masa sahabat ninggalin. Jangan kayak gitu, jangan kita ada pas senang-senang aja,” kata Marissya Icha.

“Pas dia di ujung jurang, kita harus pelan-pelan kan. Kita kasih tangan buat dia, kayak 'pegang tangan gua pelan-pelan'. Ya nggak mendukung sih untuk dia masuk jurang, tapi ya lebih baik kita kasih tangan daripada dia masuk jurang kan,” lanjutnya.

Dukungan terhadap Nathalie Holscher juga diakui Marissya Icha didasarkan pada pengalamannya sendiri. Ia tidak ingin melihat Nathalie merasa ditinggal orang-orang terdekatnya.

“Ya siapa lagi kalau bukan orang terdekat (yang dukung). Lihat dong, siapa lagi yang peduli. Kalau mereka lagi happy, aku nggak ada, ya aku merasa nggak apa-apa. Tapi jangan sampai ketika mereka butuh seseorang, aku nggak ada,” tutur Marissya Icha.

“Karena aku pernah merasakan, aku butuh seseorang tapi teman-teman aku nggak ada. Jadi, aku nggak mau ada aku yang lain,” tandasnya.