Bagikan:

JAKARTA - Keputusan Nathalie Holscher untuk melepas hijab masih menjadi perhatian publik hingga saat ini.

Mantan istri komedian Sule itu pun belum mengungkap secara menyeluruh mengenai alasannya melepas hijab.

Marissya Icha sebagai salah satu sahabat Nathalie Holscher mengatakan, ibu satu anak itu sempat bicara banyak sebelum memutuskan melepas hijab.

Bahkan disebut bahwa Nathalie perlu bimbingan.

“Cerita banyak, cuma kan enggak bisa diceritakan. Yang pasti dia perlu bimbingan dan arahan,” ungkap Marissya Icha kepada awak media di Tendean, Jakarta Selatan pekan lalu.

Setelah Nathalie Holscher melepas hijab, Marissya Icha juga mengaku langsung dihubungi sahabatnya itu.

Ia mengatakan, Nathalie Holscher meminta maaf kepadanya.

“Sebelum Nathalie lepas hijab pun dia chat minta maaf. Dan aku sangat menghargai itu. Aku merasa dihargai juga sebagai teman dan sahabat,” katanya.

Marissya Icha menyebut sahabatnya itu belum mendapat bimbingan yang baik. Ia bersama beberapa temannya pun ingin membimbing Nathalie secara perlahan.

“Dia selama ini belum mendapatkan tuntunan menurut aku, yang di mana aku, Fairuz A Rafiq, Umi, kita pelan-pelan pada saat sekarang seperti itu (membimbing). Kita ikuti prosesnya,” kata Marissya Icha.

Baginya, cara menghadapi teman yang sedang mengalami masalah seperti Nathalie Holscher saat ini adalah tetap menjaga komunikasi.

“Kalau memang sayang sama dia, jangan kehilangan kontak. Karena kalau kita kontak terus kan, kalau dia mau macam-macam kan kita bisa larang,” ujarnya.

Tidak sendirian, Marissya Icha menyebut beberapa rekan artis juga terus bergantian menjalin komunikasi yang positif dengan Nathalie Holscher.

“Pokoknya kita setiap hari harus tanyain dia ganti-gantian,” pungkas Marissya Icha.