Gugat Cerai Sule, Nathalie Holscher: Semua ini Salah Aku
Nathalie Holscher - Sule (Instagram @nathalieholscher)

Bagikan:

JAKARTA - Nathalie Holscher bicara soal gugatan cerai yang ia layangkan kepada Sule. Ia mengaku ada situasi dan masalah yang sudah tidak bisa diselesaikan sehingga harus diakhiri dengan berpisah.

Keputusan untuk mengakhiri rumah tangga dipikirkan Nathalie sejak ia keluar dari rumah Sule.

“Situasinya sudah tidak aman buat aku. Sudah tidak sehat kalau untuk aku. Ada masalah aku sama akang (Sule) yang udah enggak bisa satu rumah tapi enggak tegor-tegoran.” kata Nathalie Holscher kepada Uya Kuya.

Nathalie juga mengisyaratkan perpisahan ini masih ada hubungannya dengan cerita Putri Delina kepada Maia Estianty. Diketahui Putri menyatakan kekecewaannya setelah Nathalie pergi dari rumah Sule pertama kali.

“Adalah mas. Pulang dari Singapura. Belum lama sih,” kata Nathalie Holscher.

Nathalie pun mengaku sudah minta maaf kepada Putri Delina. Karena posisinya sebagai orang baru, Nathalie berharap ia bisa dipahami.

"Setiap aku peluk Putri, aku bilang 'Bunda minta maaf ya, maafin kesalahan bunda yang kemarin. Bunda masih belajar jadi ibu sambung yang baik. Bunda ini masih belajar," jelas Nathalie.

Namun Nathalie Holscher lebih memilih untuk menyebut dirinya yang salah dalam hubungan ini.

“Ini bagian dari salah aku. Anggap aja salahku semua. Semua salah aku, anggap aja salah aku,” kata Nathalie sembari tersenyum.

“Anggap saja salah aku biar clear semuanya,” katanya.

Nathalie Holscher menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli lalu. Sidang perdana Nathalie dan Sule akan dimulai pada 20 Juli mendatang.