Perbedaan Cara Rebecca Klopper Hadapi Kasus Video Syur Pertama dan yang Terbaru
Rebecca Klopper (Foto: Instagram @rklopperr)

Bagikan:

JAKARTA - Video syur diduga Rebecca Klopper lagi-lagi tersebar di media sosial X atau Twitter. Video ini pertama kali tersebar di salah satu akun bernama @MouthSick yang secara buka-bukaan menyisipkan tautan video syur tersebut.

Akun tersebut mengunggah setidaknya dua tautan video. Diketahui kedua video itu memiliki jumlah durasi yang berbeda, 4 menit dan 11 menit.

Sudah dua kali video syur yang dikaitkan dengan Rebecca tersebar di media sosial, wanita berusia 21 tahun ini menunjukkan sikap yang berbeda dalam menghadapi kasus ini.

Pada kasus yang pertama, Rebecca sempat 'istirahat' dari media sosial sampai akhirnya kembali dengan memberikan klarifikasi. Sedangkan pada kasus nya yang kedua saat ini kekasih Fadly Faisal ini terlihat lebih berani.

Hal ini terlihat di fitur broadcast messages Instagram miliknya, Becca, panggilan akrabnya menjawab hujatan netizen mengenai video syur miliknya yang beredar.

"Emang boleh sesantai itu? boleh. Emang kamu siapa ngatur-ngatur mental aku?" tulis Rebecca Klopper dikutip VOI, Senin, 11 September.

"Yang ngantur mental aku udah ada kok, psikiater aku. Kamu mah jangan repot-repot," sambungnya

Meski sudah tersebar berhari-hari, hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak Rebecca Klopper terkait video yang diduga dirinya tersebut.