Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dan penulis lagu GANGGA kembali berkolaborasi dengan musisi Thailand di single terbaru berjudul Sweet Hunting yang dirilis hari ini, Jumat, 26 Januari.

Sebelumnya, GANGGA berkolaborasi dengan HYBS di lagu Let It Rain. Sementara untuk single terbaru kali ini, ia berkolaborasi dengan Valentina Ploy.

Adapun, Sweet Hunting merupakan lagu patah hati. Kisah patah hati yang dihadirkan berasal dari perasaan ketika harus berpisah alam dengan seseorang yang sangat disayang.

“Lagu ini menceritakan bahwa dalam suatu kesedihan, terkhusus dalam hal ini adalah kesedihan ditinggal seseorang yang sangat kita cintai, terdapat rasa manis saat mengenang kenangan-kenangan yang ada bersama sang terkasih,” kata GANGGA dalam keterangan tertulis, Jumat, 26 Januari.

“Penerimaan akan rasa sakit dapat membuat mereka yang ditinggalkan menyalurkan kesedihan mereka ke dalam suatu zona nyaman yang baru,” sambungnya.

Nuansa berbeda juga coba dihadirkan di Sweet Hunting. Alunan gitar akustik diiringi musik yang semakin lama semakin megah, serta lantunan vokal GANGGA dan Valentina Ploy menceritakan bagaimana penemuan rasa manis dalam kesedihan.

Pemaknaan baru GANGGA dan Valentina Ploy atas rasa sakit yang dapat terasa manis ini juga diharapkan bisa sampai ke hati para pendengar dan juga seluruh penikmat musik Indonesia.

Bukan hanya dapat didengar di berbagai platform musik digital, Sweet Hunting juga hadir dalam versi video musik yang mengambil konsep pertemuan singkat namun berkesan.

VIdeo musik ini menemukan dua orang yang sedang berada di titik terendah mereka untuk kemudian saling memberikan perhatian. Namun, karena sama-sama memiliki masalah pribadi, mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan tersebut.