Demi Thirty Seconds To Mars, Promotor Soundrenaline Siapkan Jet Pribadi untuk Jared Leto
Jared Leto akan tampil dalam Soundrenaline 2023 bersama Thirty Seconds to Mars (Instagram @jaredleto)

Bagikan:

JAKARTA - Thirty Seconds To Mars masuk line up Soundrenaline 2023 yang akan dilangsungkan pada 2-3 September mendatang. Jared Leto Cs. akan menjadi satu dari banyak band internasional yang akan tampil di Sirkuit Carnaval Ancol.

Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment mengatakan bahwa proses membawa Thirty Seconds To Mars ke Soundrenaline 2023 cukup sulit. Pasalnya, Jared Leto punya kesibukan lain sebagai aktor.

“Sebenarnya, prosesnya lumayan lama untuk Thirty Seconds To Mars, karena kita harus mengatur jadwal syutingnya Jared Leto,” ujar Ravel Junardy saat ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa, 27 Juni.

Ravel menginformasikan bahwa Jared Leto memiliki jadwal syuting di Kanada menjelang penyelenggaraan Soundrenaline 2023. Keinginan kuat untuk menghadirkan Thirty Seconds To Mars ke Jakarta pun harus dibayar lebih untuk memberi pelayanan spesial kepada sang vokalis.

“Dia lagi syuting sebenarnya di Kanada, langsung aja pakai private jet ke Indonesia. Nanti kita pulangin lagi untuk syuting di Kanada. Effort lamanya di situ,” katanya.

Meski harus mengeluarkan dana ekstra, pihak promotor tidak terlalu mempermasalahkannya. Pada dasarnya, promotor mengapresiasi kesediaan Jared untuk tampil di Soundrenaline tahun ini.

“Dia kan punya banyak fans di Indonesia, kan (datangkan Jared Leto dengan biaya mahal) jadi terhitung relatif. Maksudnya, dia juga mau datang kita udah bersyukur,” kata Ravel.

“Karena siapa sih yang nggak kenal Jared Leto, siapa sih yang nggak tahu dia as a Hollywood actor. Jadi, relatif lah,” sambungnya.

Dalam konferensi pers Soundrenaline 2023 hari ini, Selasa, Jared Leto melalui pesan video singkat juga menyampaikan rasa senangnya bisa kembali tampil di Indonesia.

“Saya sangat senang bisa tampil di Soundrenaline 2023. Untuk fans di Indonesia, kami (Thirty Seconds To Mars) mencintaimu, kami merindukanmu dan kita akan bertemu dalam waktu dekat,” kata Jared Leto.