Bagikan:

JAKARTA - Penantian panjang penggemar The Corrs segera terbayar lunas. Grup musik bersaudara asal Irlandia itunakan menggelar konser di Ancol Beach City Jakarta pada 18 Oktober mendatang.

Marketing Communication Manager Ravel Entertainment, Naomi Claudya Siahaan, mengungkapkan alasan pemilihan tanggal tampil The Corrs yang tidak dilangsungkan pada akhir pekan.

“Memang sempat viral ya, banyak yang menanyakan kenapa konsernya hari Rabu? Jadi, kami memilih tanggal 18 Oktober yaitu weekday karena mengikuti tanggal dari manajemen The Corrs,” jelas Naomi dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Jumat sore.

Lebih lanjut, Naomi mengatakan bahwa rencananya Corr Bersaudara akan tampil menghibur di atas panggung selama 1,5 jam.

“Sejauh ini kami masih merahasiakan akan ada penampil pembuka atau tidak. Untuk lebih jelasnya, teman-teman bisa update lewat instagram @ravelentertainment ya,” imbuhnya.

Para penggemar The Corrs dapat membeli tiket konser yang penjualannya akan dibuka pada 21 Juni 2023 melalui laman resmi thecorrsjakarta.com.

“Kami akan langsung menjual tiket pada tanggal tersebut dan tidak ada pre-sale. Jadi semua kategori akan bisa dibeli. Selamat berjuang bagi yang ingin nonton. Semoga kita semua bisa bernostalgia bersama di sana nanti,” tambah Naomi.

Terdapat 5 kategori tiket untuk konser tersebut yaitu Bronze (duduk) pada harga Rp1.000.000, Silver (duduk) Rp1.500.000, Festival (berdiri) Rp2.000.000, Gold (duduk) Rp3.500.000, dan VIP Platinum (duduk) Rp4.500.000.