Bagikan:

JAKARTA - Setelah pertunjukan yang sukses pada 18 Oktober 2023, The Corrs kembali ke Jakarta untuk konser dengan tajuk “The Corrs From Jakarta with Love” tahun depan.

Konser yang diselenggarakan Ravel Entertainment selaku promotor bersama TipTip selaku co-promotor ini akan diselenggarakan di Beach City International Stadium (BCIS), Jakarta Utara pada 8 Februari 2025.

Krisna W. Gunawan, Media Relation Ravel Entertainment mengatakan grup pop-rock asal Irlandia itu kembali ke Jakarta untuk memenuhi harapan banyak penggemar yang tidak sempat datang tahun lalu.

“Jakarta itu tempat spesial buat The Corrs, karena banyak fanbase di sini,” kata Krisna dalam jumpa pers di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 25 Oktober

“Banyak fans mereka yang menginginkan agar mereka bisa datang lagi, karena banyak banget yang belum memiliki kesempatan tahun lalu,” lanjut Krisna.

Antusiasme besar penggemar di Indonesia untuk The Corrs memang tidak mengada-ada. Tiket konser tahun lalu habis terjual dalam hitungan menit.

“Permintaan di sini tinggi, banyak yang comment di Instagram kita, dan banyak yang belum berkesempatan menonton The Corrs. Makanya kita berinisiatif untuk membawa The Corrs kembali ke sini,” ujar Krisna.

Sementara itu, Kevin Christian selaku CEO Office dari TipTip mengatakan keterlibatan pihaknya dalam konser kali ini untuk mendukung penuh posisi Indonesia sebagai destinasi konser yang unggul di kawasan Asia Tenggara.

“Menurut saya, The Corrs ini sangat legendary, yang lagu-lagunya tuh pasti sudah terngiang-ngiang di telinga kita semua,” ujar Kevin.

“Kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi penggemar, mulai dari pembelian tiket hingga hari konser nanti. Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan semakin memperkuat posisi Indonesia sebagai pusat destinasi konser internasional di Asia Tenggara,” imbuhnya.

Adapun, tiket The Corrs From Jakarta with Love akan segera tersedia di website resmi www.thecorrsjkt.com pada 30 Oktober 2024 pukul 13:00 WIB. Harga tiket berkisar antara Rp1 juta hingga Rp4,5 juta.