Bagikan:

JAKARTA - Belum sampai dua tahun, The Corrs akan kembali ke Indonesia untuk menyapa penggemarnya lewat pertunjukan bertajuk “The Corrs From Jakarta with Love” yang akan diselenggarakan di Beach City International Stadium (BCIS), Jakarta Utara pada 8 Februari 2025.

Konser yang diselenggarakan Ravel Entertainment selaku promotor bersama TipTip selaku co-promotor ini dipastikan berbeda dari pertunjukan terakhir mereka di Jakarta pada 18 Oktober tahun lalu.

Krisna W. Gunawan selaku Media Relation Ravel Entertainment mengatakan bahwa Andrea (vokal utama, mandolin, ukulele), Sharon (biola, kibor, vokal), Caroline (drum, perkusi, piano, vokal) dan Jim (gitar, piano, kibor, vokal) akan membawakan setlist spesial.

“Kalau untuk setlist kita memang sudah memikirkan, kalau kita ingin sesuatu yang berbeda. Kalau misalnya kita nggak memberikan sesuatu yang berbeda, mungkin para penonton akan menganggap 'ah, paling sama aja',” ujar Krisna dalam jumpa pers di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 25 Oktober.

“Untuk lagu-lagunya yang jadi setlist itu ada juga lagu-lagu langka yang menurut mereka mungkin kurang komersial, tapi bagi para fans itu mungkin melekat di hati mereka. Jadi kita pastikan kalau di tahun 2025, The Corrs akan membawakan setlist yang nggak biasa, berbeda dengan pertunjukan mereka di mana-mana,” lanjutnya.

Krisna mengatakan, setlist yang dibawakan oleh The Corrs, adalah permintaan khusus dari para penggemar di Indonesia.

“Setlist yang dimainkan adalah special request dari fans dan promotor. Setlist yang kita ajukan ini udah dibicarakan ke The Corrs, dan mereka menyetujui. Jadi bisa dibilang konser di tahun 2025 ini konser untuk para fans,” katanya.

Sementara itu, Kevin Christian selaku CEO Office dari TipTip mengatakan keterlibatan pihaknya dalam konser kali ini untuk mendukung penuh posisi Indonesia sebagai destinasi konser yang unggul di kawasan Asia Tenggara.

“Menurut saya, The Corrs ini sangat legendary, yang lagu-lagunya tuh pasti sudah terngiang-ngiang di telinga kita semua,” ujar Kevin.

“Kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi penggemar, mulai dari pembelian tiket hingga hari konser nanti. Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan semakin memperkuat posisi Indonesia sebagai pusat destinasi konser internasional di Asia Tenggara,” imbuhnya.

Adapun, tiket The Corrs From Jakarta with Love akan segera tersedia di website resmi www.thecorrsjkt.com pada 30 Oktober 2024 pukul 13:00 WIB. Harga tiket berkisar antara Rp1 juta hingga Rp4,5 juta.