Bagikan:

JAKARTA - Promotor Ravel Entertainment akan menggelar konser grup musik asal Irlandia yang tenar pada awal era 2000-an, The Corrs. Band bersaudara ini sempat vakum selama 18 tahun dari industri musik.

The Corrs dijadwalkan tampil menghibur para penggemar di Beach City International Stadium Ancol Jakarta pada 18 Oktober mendatang.

Konser tersebut akan menjadi bagian dari tur reuni keempat bersaudara Corr yaitu Andrea (vokal), Sharon (violin/piano/vokal), Caroline (drums/perkusi/piano/vokal), dan Jim (gitar/piano/vokal).

“Puji syukur kami bisa mendapatkan The Corrs. Mudah-mudahan tiket laku dan konser berjalan lancar, serta aman. Kami akan mengajak para penggemar The Corrs untuk bernostalgia dengan lagu-lagu hit mereka,” kata CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy, dalam sesi konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru Jakarta, Jumat.

Mendapatkan pujian sebagai “band keluarga” paling sukses pada awal milenium, The Corrs dijadwalkan terbang ke Tanah Air untuk membawakan sejumlah tembang hit di antaranya Runaway, Breathless, Radio, All The Love in The World, dan What Can I Do secara langsung di hadapan para penggemar Indonesia.

Terbentuk pada 1990 di Dundalk, Countu Louth Irlandia, grup The Corrs telah merilis sebanyak 7 album studio yang meraih banyak pujian, termasuk album perdana Forgiven, Not Forgotten yang hadir pada 1995 dan album Talk On Corners (1997) yang menjadi album tersukses mereka.

Berhasil menorehkan penjualan album hingga sebanyak 40 juta keping di seluruh dunia, The Corrs sempat memenangkan 24 penghargaan dan 48 nominasi bergengsi dalam industri musik, termasuk BRIT Award untuk “Band Internasional Terbaik” tahun 1999 dan dua nominasi Grammy tahun 2001 untuk lagu Breathless dan Rebel Heart.