Bagikan:

JAKARTA - The Corrs, grup musik asal Irlandia bersiap untuk menghibur penggemar Indonesia di Beach City International Stadium, Jakarta pada 18 Oktober mendatang.

Ravel Entertainment selaku promotor pun menginformasikan detail rundown acara yang dijadwalkan untuk para penonton nantinya.

Gerbang masuk akan dibuka pukul 13.00 WIB, sementara stadium akan dibuka pukul 18.00 WIB.

The Corrs sendiri dijadwalkan untuk memulai penampilannya di atas panggung pukul 21.00 WIB.

Pihak promotor punya alasan soal jadwal penampilan The Corrs yang terbilang cukup larut itu. Pemilihan jam tersebut dikarenakan konser diselenggarakan di hari kerja.

“Dikarenakan acara berlangsung di weekdays, dan kami juga memberikan kesempatan bagi teman-teman yang mempunyai kesibukan agar tetap bisa menonton The Corrs tanpa terburu buru dikarenakan kemacetan dan hal lain-lain,” tulis Ravel Entertainment, dilihat Rabu, 11 Oktober.

Dipuji sebagai “band keluarga” paling sukses pada awal milenium, The Corrs dijadwalkan terbang ke Tanah Air untuk membawakan sejumlah tembang hits, di antaranya Runaway, Breathless, Radio, All The Love in The World, dan What Can I Do secara langsung di hadapan para penggemar Indonesia.

Terbentuk pada 1990 di Dundalk, Countu Louth Irlandia, grup The Corrs telah merilis tujuh album studio yang meraih banyak pujian, termasuk album perdana Forgiven, Not Forgotten yang hadir pada 1995 dan album Talk On Corners (1997) yang jadi album tersukses mereka.

Berhasil menorehkan penjualan album hingga 40 juta keping di seluruh dunia, The Corrs sempat memenangkan 24 penghargaan dan 48 nominasi bergengsi dalam industri musik, termasuk BRIT Award untuk “Band Internasional Terbaik” tahun 1999 dan dua nominasi Grammy tahun 2001 untuk lagu Breathless dan Rebel Heart.

Konser The Corrs di Jakarta akan menjadi bagian dari tur reuni keempat bersaudara Corr yaitu Andrea (vokal), Sharon (violin/piano/vokal), Caroline (drums/perkusi/piano/vokal), dan Jim (gitar/piano/vokal).