Bagikan:

JAKARTA - Video parodi Bunda Corla yang diunggah Indah Permatasari pada akun TikTok miliknya viral dan menjadi perbincangan warganet. Istri dari Arie Kriting itu memparodikan kemarahan Bunda Corla terhadap orang yang berhati busuk, yang tidak bisa melihat orang lain hidup bahagia.

"Busuk hati kau, ya. Kuulangi lagi kata-kataku ini. Busuk hati kau. Sirik hidup kau, dengki hidup kau. Enggak suka nengok orang bahagia. Enggak suka nengok orang senang. Hitam hati kau, hitam," ujar Indah Permatasari dengan suara Bunda Corla, melansir akun TikTok miliknya, Kamis, 30 Maret.

Dengan perselisihan Indah Permatasari dengan ibunya, Nusyah yang sudah diketahui publik luas, warganet pun mengaitkan parodi tersebut sebagai ungkapan dari Indah kepada ibunya.

Namun, beberapa warganet yang melihat video tersebut mengatakan bahwa apa yang dilakukan Indah jika benar ditujukan kepada ibunya, sangatlah tidak pantas.

"Ini kalau buat ibunya sih keterlaluan banget. Lebih baik putuskan saja silaturahminya, jangan mempermalukan ibunya kaya gini. Tahu sih ibunya juga salah, tapi enggak begini juga kali," komentar seorang warganet.

Ada pula warganet yang berprasangka baik dengan mengatakan bahwa belum tentu Indah membuat video tersebut sebagai ungkapan kekesalan terhadap ibunya.

"Entah apa yang ada dihati netizen-netizen itu, siapa tahu Indah enggak bertujuan bikin konten untuk ibunya. Jahatnya hati kalian terhada Indah. Naudzubillah," tulis warganet lain.

Tahu bahwa video yang diunggahnya banyak dinilai sebagai bentuk kemarahan kepada sang ibu, Indah pun memberi klarifikasi. Dengan emoji menangis, ia menyatakan video tersebut tak ditujukan untuk sang ibu.

“Guys, ini bukan untuk nyokap gua ya. Ya ampun,” tulis Indah Permatasari menanggapi penilaian warganet.