Sindir Arie Kriting, Ibu Indah Permatasari Dikritik Kalina Oktarani
Kalina Oktarani (Instagram @kalinaoktaranny)

Bagikan:

JAKARTA - Nursyah, ibunda Indah Permatasari masih menjadi perhatian. Komentar menohoknya soal sang menantu, Arie Kriting kerap disuarakan secara publik. Bahkan tidak segan Nursyah menganggap Arie adalah musuh bebuyutannya.

Tidak hanya warganet, beberapa figur publik nampaknya merasa bingung dengan sikap Nursyah. Selain tidak merestui, ia juga membandingkan Arie Kriting dengan anaknya serta menantunya yang lain.

Kalina Oktarani turut memberi komentar di salah satu postingan. Menurutnya, seorang ibu seharusnya menerima pilihan anaknya dibanding terus menjelekkan menantunya di depan publik.

“Ini kedua kalinya saya komentar ttg ibu.. Saya tidak akan menjelekkan ibu, krn saya sadar diri saya juga blm menjadi manusia yg baik.. Tapi, saya sangat sadar.. Saya juga seorang ibu, dari anak laki2.. Andaikan saya menjadi ibu dari anak laki2 yg ibu sebut diatas sebagai musuh ibu, saya pasti akan sedih..” tulis Kalina Oktarani.

“Saya sangat membebaskan anak saya bergaul dan jalan dgn siapapun nanti psangan hidupnya kelak, selama itu bisa membawa dia kejalan yg baik dan bisa membuat anak saya bahagia knp kita sebagai ibu tidak mengizinkan dan mendoakan yg terbaik utk anak2 kita bu?” lanjut Kalina.

Mantan istri Vicky Prasetyo itu mengingatkan pernyataan Nursyah bisa menyakiti banyak pihak, termasuk anak kandungnya sendiri yang memilih kehilangan ibu dibandingkan laki-laki yang ia cintai.

“Bukan krn anak ibu adalah anak durhaka, tapi apakah ibu bs menjamin jika anak ibu menikah dgn laki2 yg ibu restui, hidupnya akan nyaman dan bahagia? Dlm kesederhanaan anak ibu bersama laki2 yg ibu blg musuh ibu itu, terlihat mrk sangat bahagia..” lanjut Kalina Oktarani.

“Saya bukan manusia yg bisa memberikan masukan atau nasehat.. Andaikan saya tau IG ibu pingin rasanya tag ibu.. Tapi saya hanya bisa mendoakan semoga dibalik semua kata2 ibu yg terlihat bahagia dgn menjelek2an org lain. Semoga itu adalah kebahagiaan yg sebenarnya, bkn hanya kebahagiaan sementara disaat camera HP ibu menyala utk merecord semua kata2 ibu..” tuturnya lagi.

Mengakhiri komentarnya, Kalina juga mengingatkan 7 Maret adalah malam Nisfu Syaban sehingga bisa saling memaafkan.

“Semoga kita sebagai manusia pendosa dimaafkan kesalahan2an kita.. Karena saya, dan netizen2 disini adalah pendosa.. Sehat2 terus ibu, semoga dibukakan pintu hati ibu selebar2nya utk sedikit rasa menyayangi pasangan dr anak perempuan ibu.. Aamiin aamiin Allahumma Aamiin,” katanya.

Selain Kalina, sutradara Upi Avianto juga turut menulis komentar. Mereka mempertanyakan perasaan orang tua Arie Kriting melihat anaknya terus menjadi target kebencian.

“Ibu, Arie Kriting juga seorang anak yang memiliki orangtua. Bagaimana perasaan orangtua Arie melihat anaknya dijelek2in terus di media?” tulis Upi.

Kedua komentar ini menuai respons positif dari publik. Hal ini menyusul Nursyah yang memberi respons ketika Arie membagikan kabar rumah barunya. Nursyah bahkan menyatakan Arie adalah musuh bebuyutannya.

"Saya musuh bebuyutannya cuma Kriting, memang saya sengaja ngomong begitu. Musuh saya adalah kriting, kalo mau marah ya ayo, saya gak takut," kata Nursyah.