Temui Menpora Amali dan Erick Thohir yang Dukung RANS PIK Basketball, Raffi Ahmad: Jika Kompak, 2 Tahun ke Depan Basket Indonesia akan Maju Pesat
Chairman RANS PIK Basketball ucapkan terima kasih kepada Menpora Zainudin Amali (Dok. Kemenpora)

Bagikan:

JAKARTA - Chairman RANS PIK Basketball mengucapkan terima kasih kepada Menpora Zainudin Amali dan Menteri BUMN Erick Thohir yang kompak mendukung anak muda dalam menggiatkan olahraga sepak bola dan bola basket.

Raffi Ahmad berharap, pada acara Grand Launching RANS PIK Basketball di Studio Sepat Pasar Minggu, Jakarta, Selasa sore, dukungan ini bisa membuat ekosistem sepak bola dan bola basket berkembang lebih cepat dan berprestasi demi nama bangsa Indonesia.

"Terima kasih kepada kakanda saya, Pak Zainudin Amali Pak Menpora yang selalu support, Pak Erick Thohir, karena kita sama-sama ingin memajukan olahraga basket Indonesia," kata Raffi Ahmad dikutip dari laman resmi Kemenpora, Rabu.



"Mohon doa dan bimbingan kepada senior-senior di basket, karena saya percaya tidak ada yang namanya superman yang ada harusnya supertim," tambah pemilik tim sepak bola RANS Cilegon FC ini.

Bola basket sendiri nantinya akan menjadi salah satu ekosistem yang akan hadir di RANS Prestige Sportainment di area sebesar 2,7 hektare.

"Jika kita bisa konsisten terus, kompak, saya yakin bisa satu atau dua tahun ke depan bola basket Indonesia akan maju pesat," pungkas Raffi Ahmad.