Mempertanyakan Keberadaan Dembele, yang <i>Invisible</i> Selama Karantina
Ousmane Dembele (Instagram @0.dembele7)

Bagikan:

JAKARTA - Para pemain sepak bola dikurung dalam karantina seperti kita semua. Mereka juga menghibur diri dengan cara yang sama.

Banyak tantangan media sosial, upaya amal dan video pelatihan dilakukan. Para pemain yang jenuh benar-benar 'sangat online' selama beberapa pekan belakangan.

Harian olahraga AS mencatat, setiap pemain Barcelona juga memposting sesuatu dari masa karantina mereka - kecuali satu orang. Siapa dia?

Ousmane Dembele, yang terusir dari skuat Barca musim ini lantaran cedera, belum muncul di internet. Ya, Dembele sangat invisible atau 'tidak terlihat' sejauh ini.

Masalah cedera terakhirnya membuat dia absen hingga Agustus, dan tidak ada yang tahu di mana dia akan bermain ketika sepak bola kembali dari masa penangguhan akibat pandemi COVID-19.

Melansir MARCA, Kamis, 16 April, Dembele menjadi salah satu pemain yang akan ditendang Quique Setien di musim panas nanti. Namun pihak Barca kesulitan menjual sang winger lantaran harganya kelewat mahal.

Saat direkrut dari Dortmund tiga tahun lalu, Barca menggelontorkan uang 135 juta euro. Untuk itu, mereka berencana untuk menjual Dembele setidaknya dengan harga 100 juta euro.

Namun banderol itu pun ternyata masih terlalu mahal sehingga tim-tim yang meminati jasa Dembele mundur perlahan. 

Keadaan yang agak menyedihkan bagi seorang pemain yang dapat memberi magnet di atas lapangan ketika dalam kondisi terbaiknya. Lalu, di manakah Dembele saat ini?

Tentu saja jika Anda mencoba mencari tahu keberadaannya dengan cara melihat media sosial, Anda salah alamat. Postingan terakhir di Twitter Dembele dibuat pada 15 Maret 2019, sementara Instagram-nya pada 30 Maret lalu.