Cerita Serunya Syuting Film Until Tommorow, Brisia Jodie: Ini yang Terbaik
Brisia Jodie (Foto: Savic Rabos, DI: Raga/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Brisia Jodie merasa proyek film lebih meletihkan daripada menyanyi. Meski sudah berakting selama beberapa tahun, ia merasa akting masih menjadi hal yang paling berat selama menjalani karier.

“Akting termasuk hal paling berat karena gak ada basic-nya tapi kalo misalnya dikasih tantangan. Kalo main film, aku pengin dikasih waktu untuk belajar dulu dibentuk karakter,” jelas Jodie kepada VOI beberapa waktu lalu.

“Kalo nyanyi itu seneng semakin rame semakin keluar tapi kalau kayak harus menikmati makan dengan tenang, quality time bareng temen atau keluarga tiba-tiba ada kamera atau vlog itu makannya gak tenang,” lanjutnya.

Terbaru, Brisia bermain dalam film Until Tommorow. Kali ini, dia sangat menikmati syuting karena karakter ceritanya mirip dengan kepribadiannya.

“Aku sih udah pernah main beberapa film tapi menurut aku ini yang terbaik selama aku syuting. Dari team cast dari semuanya setelah main film ini aku seneng banget karena diajarin banyak hal sama mereka,” lanjutnya.

Salah satu bagian yang Jodie ingat adalah ketika ia berusaha untuk menangis. Dia yang sangat ceria dituntut untuk menangis di satu adegan. Hal itu membuat Jodie harus berlatih hingga 8 kali take.

“Oma Niniek L. Karim sampai nunggu 8 kali tapi belum berhasil. Karena misal aku mau nangis nih, si Deva (Mahendra) masuk dan bilang ah kayak punya hati aja lo Jod,” katanya.

“Jadi aku buat nangis itu susah. Bu Hadrah sabar banget. Oma Niniek juga sampai bilang pengin pulang. Eh karena enggak enak itu aku malah jadi nangis,” lanjut Brisia Jodie tertawa.