Bagikan:

JAKARTA - Brisia Jodie kembali dengan single baru berjudul Kedua Kalinya hari ini, Jumat, 13 Oktober.

Lewat lagu terbarunya kali ini, penyanyi asal Yogyakarta itu senang bisa kembali menyapa pendengar dengan lagu galau.

“Aku happy banget bisa launching single, tapi balik lagi ke lagu galau. Jadi, ini berbeda dari single aku yang tahun ini rilis. Mereka itu semua single-nya yang happy. Nah, sekarang single-nya yang galau lagi,” kata Brisia Jodie di Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis, 12 Oktober.

Adapun, Kedua Kalinya menceritakan perasaan sakit hati yang dialami seseorang secara berulang untuk kedua kalinya.

"Lagu ini menceritakan seseorang yang sudah disakiti oleh pasangannya. Setelah disakiti, orang tersebut tetap mengizinkan pasangannya untuk kembali ke hidupnya. Hingga pada akhirnya ia disakiti untuk yang kedua kalinya," tutur Brisia Jodie.

Yang menjadi inti dari lagu ini adalah sebuah rasa sakit hati dan kekesalan karena seseorang yang telah diberi kesempatan kedua justru menyia-nyiakannya kesempatan tersebut.

Bukan membangun hubungan yang sehat dan baik untuk ke depannya, orang tersebut justru mengulangi kesalahan yang sama.

Brisia Jodie senang bisa kembali dengan tema lagu galau. Pasalnya, ia melihat citranya sebagai penyanyi solo lebih cocok dengan lagu galau.

“Aku sih cocoknya lagu galau. Makanya aku dijuluki Princess of Galau Indonesia. Kalau queen-nya Teh Oca (Rossa). Jadi, sering dibilang begitu,” ujarnya.

Dalam single kali ini, Brisia Jodie juga merilis video klip. Digambarkan bahwa Jodie memiliki semacam kemampuan super yang bisa menuliskan kisah cerita cintanya sendiri.

Dalam video klip, terlihat Brisia Jodie menulis kisah cerita cintanya berulang kali. Ia berharap akan berakhir bahagia dengan orang yang dicintainya.

Namun, hal itu tidak terjadi. Pada akhirnya, dia sadar bahwa takdir tidak bisa diubah dan tidak bisa dilawan.

Brisia Jodie merilis single Kedua Kalinya (Ivan Two Putra/VO