<i>Wah</i>! Michael Sweet dan Dave Mustaine Bakal Kolaborasi
Michael Sweet (Instagram @michaelsweetstryper)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam wawancara baru dengan podcast "Scars And Guitars" Australia, Michael Sweet dari legenda rock Kristen Stryper mengonfirmasi bahwa dia berbicara dengan pentolan Megadeth, Dave Mustaine tentang rencana kolaborasi.

"Saya pikir itu akan unik dan cukup keren," kata Sweet.

"Kami telah membicarakannya dalam pesan teks - dan di telepon. Dan saya menyebutkan betapa saya ingin menulis materi musik dengannya, dan dia berkata bahwa dia memiliki banyak ide yang dia bangun. selama bertahun-tahun, dan dia bisa memberi saya beberapa ide, ide riff.

"Saya tidak tahu apakah dia ingin tetap anonim atau tidak, tapi saya agak membuangnya dengan hanya membicarakannya sekarang, jadi jika itu benar-benar terjadi, saya pikir orang akan tahu," lanjut Sweet.

"Saya menghormati Dave sebagai penulis lagu dan seniman, dan saya pikir, atau setidaknya saya berharap, dia menghormati saya. Dan saya pikir akan sangat menarik baginya dan saya untuk berkolaborasi dan menulis sesuatu bersama. Saya pikir itu akan menjadi benar-benar hebat; itu akan menjadi sangat hebat."

Mustaine dan Sweet secara terbuka mengungkap persahabatan mereka selama bertahun-tahun. Dave bahkan menulis uraian/kutipan untuk otobiografi Sweet, Honestly, pada tahun 2013.

"Kadang-kadang Anda melihat seseorang atau sesuatu dan Anda pikir Anda sudah mengetahui semuanya, hanya untuk mengetahui bahwa Anda cukup jauh dari dasar. Itu perasaan yang menyebalkan. Saya belajar sejak lama untuk tidak menilai buku dari sampulnya, dan seperti yang dulu saya pikirkan bahwa saya tidak seperti Michael Sweet, saya menyadari bahwa kami berdua memiliki banyak kesulitan yang sama, cobaan dan kesengsaraan yang sama, masalah band yang sama, dan beberapa masalah hubungan yang sama," tulis Dave.

"Untungnya bagi kami, kami berdua percaya pada Yesus yang sama, dan melayani pencipta yang luar biasa dan penuh kasih yang sama, jadi tidak heran jika kita berdua akan berdiri di sisi kemenangan hidup yang sama, setelah semua asap hilang di akhir pertarungan. Saya harap Anda menikmati memoarnya dan sampai pada pemahaman baru dan apresiasi baru dari Michael Sweet," tutup Mustaine yang dibesarkan dalam Saki Jehovah namun dilahirkan kembali dalam kepercayaan Kristen.