Corey Taylor Tandatangani Kesepakatan Global dengan BMG untuk Album Solo Kedua
Corey Taylor (Instagram @coreytaylor)

Bagikan:

JAKARTA - Pentolan Slipknot, Corey Taylor menandatangani "perjanjian rekaman global" dengan BMG untuk merilis album solo keduanya, CMF2.

CMFT lanjutan tahun 2020 akan dirilis akhir tahun ini melalui label milik Taylor, Decibel Cooper.

"Saya ingin bekerja dengan BMG karena mereka sangat ingin bekerja dengan saya, dan mereka telah menjaga semangat untuk rock, punk dan metal selama beberapa tahun terakhir," kata Taylor kepada Billboard.

"Kami sangat senang menyambut Corey Taylor ke dalam keluarga BMG," kata Executive VP of New York/Senior VP of International Marketing Jason Hradil dalam sebuah pernyataan.

"Album barunya adalah perpanjangan dari karya luar biasa yang dia kumpulkan selama kariernya, dan kami tidak sabar menunggu penggemar di seluruh dunia untuk mendengarnya akhir tahun ini."

Sementara itu, Thomas Scherer, presiden repertoar dan pemasaran BMG, Los Angeles dan New York, menambahkan bahwa pihaknya terpesona setelah mendengar album baru Taylor.

"Musiknya benar-benar brilian dengan keterampilan pemasaran yang cocok. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi mitra untuk artis dan pengusaha yang menginspirasi seperti Corey Taylor dan memperkuat visinya secara global," tutur dia.