Alter Bridge Rilis Video Musik Single Baru, <i>Holiday</i>
Alter Bridge (Instagram @officialalterbridge)

Bagikan:

JAKARTA - Unit rock Amerika, Alter Bridge merilis video musik resmi untuk lagu Holiday.

Klip tersebut menandai kembalinya kolaborator lama mereka Dan Sturgess dari Sturge Media — yang dikenal karena mengabadikan penampilan ikonik band ini dengan Parallax Orchestra dalam Alter Bridge: Live At The Royal Albert Hall.

Holiday jadi favorit penggemar sejak dipublikasikan dengan perilisan album Pawns & Kings pada Oktober lalu, dan saat ini menjadi salah satu lagu yang paling banyak ditambahkan dalam radio Active Rock.

Tindak lanjut dari album Walk The Sky (2019), Pawns & Kings kembali direkam di Studio Barbarosa di Gotha, Florida dengan produser Michael "Elvis" Baskette, yang sebelumnya bekerja dengan Sevendust, Mammoth WFH dan Slash.

Pawns & Kings terdiri dari 10 lagu epik. Dari riff pembuka This Is War hingga lagu utama utama Pawns & Kings, Alter Bridge kembali dengan album berisi lagu-lagu intens yang lahir setelah siklus album terakhir mereka dipersingkat oleh pandemi global.

Lagu-lagu seperti Dead Among The Living, Silver Tongue, dan Holiday menampilkan penulisan lagu khas Alter Bridge. Album ini menawarkan banyak petualangan epik, di mana tiga lagu ini masing-masing berdurasi lebih dari enam menit. Bahkan, Fable Of The Silent Son berdurasi 8:29 dan merupakan lagu terlama yang direkam dalam katalog Alter Bridge.

Bukan cuma itu. Gitaris Mark Tremonti keluar dari peran vokal latarnya untuk bernyanyi dalam Stay, sebuah balada introspektif yang pasti akan menjadi favorit penggemar.