Kenang Masa Kejayaan MTV, Bret Michaels Rilis Single Solo <i>Back in the Day</i>
Bret Michaels (Instagram @poison)

Bagikan:

JAKARTA - Vokalis Poison, Bret Michaels merilis video musik resmi untuk single solo barunya, Back in the Day.

Dalam pernyataan resminya, Michaels menyatakan bahwa Back in the Day adalah kilas balik modern untuk lagu perjalanan yang menyenangkan.

"Video ini mencerminkan nuansa video MTV awal dengan green screen, teks pop-up, dan belum pernah dilihat sebelumnya. foto dan gambar Hi-8 asli masa muda saya," kata Michaels.

"Ini adalah lagu yang benar-benar mencerminkan masa-masa indah dan memberi penghormatan kepada stasiun radio dan DJ yang menghidupkan musik sambil membawakan kami lagu-lagu hebat yang telah bertahan dalam ujian waktu, lagu di mana semua teman saya dan saya akan bernyanyi bersama dulu dan sekarang.

"Musik adalah bahasa universal yang dimaksudkan untuk menyatukan kita, bukan memecah belah kita, dan itulah inti dari lagu ini. Juga sangat menyenangkan untuk dinyanyikan bersama, seperti videonya untuk ditonton saat ia menjalin kisah hidup saya dan musik yang mengguncangnya!"

Michaels, yang melakukan tur dengan Poison dalam rangkaian "The Stadium Tour" musim panas lalu, akan memulai tur solo pada Juli mendatang untuk jadwal terbatas tur "Parti-Gras" 2023 miliknya.