Melomaniac Seri Ke-6 Hadirkan Audrey Tapiheru, Trisouls, dan Kiara Riz
Trisouls (Java Festival Production)

Bagikan:

JAKARTA - Memasuki Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ketat periode kedua, semakin sulit bagi masyarakat untuk bepergian atau mencari hiburan di luar rumah. Tapi jangan khawatir, Java Festival Production menghadirkan seri keenam konser virtual Melomaniac untuk Anda.

Konser virtual Melomaniac hadir untuk memenuhi kebutuhan hiburan bagi kita yang kembali harus menjalani aktivitas di dalam rumah. Pada seri keenam ini, mereka membawa Audrey Tapiheru, Kiara Riz, dan grup Trisouls yang diiringi EZ Collective.

Selalu ada tema tertentu di setiap edisi Melomaniac. Kali ini, ketiga musisi akan menyanyikan lagu-lagu dari musisi R&B seperti Al Green, All-4 One, Boyz II Men, Brandy, Keyshia Cole, dan Mariah Carey.

Namun tidak hanya menyanyikan lagu musisi mancanegara, mereka juga akan menampilkan lagu-lagu sendiri.

Audrey Tapiheru, salah satu personel Gamaliel Audrey Cantika (GAC) mulai bersolo karier setelah grupnya vakum. Ia berhasil membawa warna baru di belantika musik Indonesia dengan lagu perdananya, Daisy.

Sementara Trisouls adalah grup vokal yang sukses menyihir pendengar musik dengan lagu Menarilah. Lagu tersebut membawa Trisouls masuk ke nominasi AMI Awards tahun lalu.

Kiara Riz adalah nama baru yang memenangkan kompetisi MLDare2PERFORM. Sebelumnya ia sudah tampil di Jakarta International Java Jazz Festival bersama MLD Jazz Project.

Tiga musisi bertalenta ini akan membuat akhir pekan Anda terasa lebih menyenangkan lewat seri keenam Melomaniac yang hadir pada 19 September pukul 19.30 WIB. Adapun tiket sudah bisa dibeli melalui situs www.jfp.events.