Kanye West Ingin Produseri Album Gospel Destiny's Child
Kanye West (Instagram @KimKardashian)

Bagikan:

JAKARTA - Kanye West menunjukan ketertarikannya untuk menggarap album gospel Destiny’s Child. Kabar ini ia bagikan melalui akun Twitter pribadinya pada Selasa, 15 September melalui video di mana ia menyanyikan lagu Michelle Williams berjudul Say Yes.

Dalam lagu itu ada suara Beyonce dan Kelly Rowland, rekan Williams. West pun menuliskan, “Saya perlu memproduseri album gospel Destiny’s Child,”

Berita ini mengikuti isu reuni Destiny’s Child menyusul penampilan kejutan Rowland dan Williams dalam penampilan Beyonce di Coachella tahun 2018.

Ayah Beyonce, Matthew Knowles bahkan sempat menuturkan kalau comeback mereka akan terjadi dalam waktu tiga tahun setelah 2019.

Kabar itu memang tidak direspons secara langsung oleh ketiga anggota Destiny’s Child tetapi melalui wawancara terpisah, pembicaraan mengenai reuni ini pun terus berjalan.

Kelly Rowland pun sempat mengatakan ia berharap rencana reuni ini menjadi rahasia dan tidak tersebar sebelum waktunya tiba. Perkataan Rowland ini semacam mengisyaratkan kalau reuni tersebut sedang didiskusikan.

Sementara itu, penggemar juga masih mempertanyakan apakah pernyataan Kanye West ini serius atau hanya bentuk gimmick karena ia hendak mencalonkan diri sebagai presiden.

Sebelumnya, sang istri, Kim Kardashian menyatakan Kanye West mengalami gangguan bipolar. "Saya mengerti Kanye menjadi subyek kritik karena ia adalah figur publik dan beberapa perlakuannya bisa menimbulkan opini dan emosi."